Diklat Gabungan Part II

57 0 0
                                    

Tapi kira kira Kak Yere kemana ya? Kok dari tadi nggak kelihatan? Batinnya..

####

Malam ini menjadi malam paling asik bagi peserta diklat gabungan. Karena mereka akan tidur dengan ditemani bintang bintang diatas langit yang akan menghangatkan mereka didalam tenda yang dingin.
Peserta PMR mendapatkan tenda yang paling besar dari peserta lain karena pesertanya paling banyak. Dan malam ini semua anggota PMR akan tidur dalam satu tenda. Itu membuat Steffani memikirkan sesuatu.

Apa kak yere nanti akan tidur di tenda ini juga? Kalau iya berarti aku akan tidur satu tenda dengan kak yere dong???

Pikirannya makin lama makin kacau. Tapi tetap saja ia berusaha untuk menahan perasaannya, agar tidak sampai jatuh hati dengan senior tampannya itu.

"Adek adek sekarang udah jam setengah 2 pagi , udah waktunya kalian buat istirahat. Harus tidur ya dek! Karena besok jadwalnya lebih padat lagi" kata Kak Dina.

Anggota baru atau junior PMR pun tidur di bagian tenda sebelah kiri dan senior di bagian tenda paling kanan.
Sebagian junior sudah mulai tertidur termasuk Jesi dan Vera yang sudah mulai berkelana di alam mimpi. Sedangkan Steffani dan Chellia masih saja bercakap ria dengan berbisik bisik agar tidak mengganggu peserta yang lain.

"Steff..steff"

"Apaa apaa?

"Gaenak banget ya tidurnya jauh dari senior"

"Kenapa emang? Karena jauh dari Kak Roni?"

"Iyaa, padahal udaranya dingin banget. Kalo deket kak roni kan aku bisa minta peluk biar anget"

"Weehhh dasar masih aja mau mesum di tenda" cetus Steffani dengan suara yang sedikit keras.

"Ssstttt!!! Steff jangan keras keras!!"

"Ehh maaf keceplosan hehe. Lagian kamu sih mesum"

"Ye bukan mesum! Itu tanda sayang seseorang tau"

"Emang gitu ya?"

"Iyaa! Yaudah yuk tidur"

"Kamu dulu aja deh"

"Emang kamu masi mau ngapain?"

"Nggak ngapa ngapain hehe, nanti juga tidur tidur sendiri"

"Hmmm iyaudah deh, aku tidur duluan ya steff"

"Iya chell"

Hmmmm....
Tanda sayang seseorang ya? Kalau Kak Yere sayang sama aku apa kak yere mau peluk aku?
Ahh....makin lama pikiranku makin kacau!
Tapi dimana ya Kak Yere?
Hingga saat ini kak yere belum juga masuk ke tenda untuk tidur, apa dia sesibuk itu? Batin steffani.

####

Hari ini adalah hari kedua diklat gabungan , dimana akan banyak kegiatan yang cukup menguras tenaga namun tetap menyenangkan karena hari ini akan diadakan outbound untuk seluruh peserta diklat gabungan baik senior maupun junior.

Outbound kali ini dibagi menjadi menjadi 10 kelompok , setiap kelompok terdiri dari 16 siswa dan kelompoknya harus diacak dan harus terdiri dari berbeda beda ekskul.

Entah keberuntungan apa yang menghampiri Steffani, karena ia harus satu kelompok dengan Kak Yere di kelompok satu. Ia bingung, mengapa ia sebegitu bahagianya harus satu kelompok dengan senior tampannya itu. Tapi disisi lain ia merasa sedih karena tidak ada satu pun teman yang ia kenal di kelompoknya kecuali Kak Yere. Itu pun tidak sebegitu akrab.

Marcel senior dari ekskul Paskibraka yang menjadi ketua kelompok satu menjelaskan lomba apa saja yang harus diikuti oleh setiap kelompok.

"Jadi gini temen temen, ada beberapa lomba yang harus kita ikuti. Ada lomba kelereng, menyusun kalimat, memasukan paku dalam botol, balap karung, bakiak, Dan Balon joget. Semua peserta wajib ikut lomba. Jadi aku bagi ya siapa aja yg kebagian lombanya. Dan kebetulan lomba balon joget sama menyusun kalimat ini harus diikuti semua peserta. Tadi lombanya kan udah di jelaskan sama Pak Ryan jadi udah tau kan gimana mekanismenya?"

FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang