Mungkin aku bisa suka sama steffani terus move on dari shoffi?
Batin yere.Hari ini jadi hari yang paling membingungkan buat steffani. Entah dia harus seneng atau sedih.
Dia masih ragu kalau kak yere itu suka padanya. Dalam batinnya sangat ga mungkin seorang kak yere yang nyaris sempurna suka sama steffani yang entah layak disebut cewek atau bukan."Woyy! Nglamun aja lu , mikirin apa?" teriak kaisar membubarkan lamunan steffani.
"Apa sih sar, ganggu aja"
"Abisnya lu sih bengong mulu, tuh terangbulan lu udah pada dingin. tadi semangat sekarang lesu , kenapa si?"
"Sar, menurutmu mungkin ga si cowok super ganteng plus populer suka sama cewek yang jelek, gendut, jerawatan, kucel, oon"
"Lu lagi ngomongin diri sendiri?"
"Eh maksutnyaaa????"
"Kan siapa lagi yang jelek, gendut, jerawatan, kucel, oon selain lu?"
"Kamu kok nyebelin banget sih sar!!!"
"Haha emang siapa cowok super ganteng yang suka ama lu?"
"Tauk! Bodo amat males aku ngomong sama kamu"
####
Seminggu lagi UTS , yere benar benar mempersiapkan bahan uts agar mendapatkan nilai yang lebih baik dari semester kemarin.
"Aduh perlengkapan sekolahku udah mau abis, waktunya nyetok lagi ini. Ajak shoffi aja deh ke toko buku langganan"
Yere pun menelpon shoffi untuk mengajaknya ke toko buku.
"Haloo?"
"Iya halo, ada apa yer?"
"Shoff sibuk ga? Ikut aku yuk ke toko buku langgananku mau nyetok keperluan sekolah"
"Aduh maaf yer aku lagi ga bisa, aku lagi keluar sama mama"
"Oh yaudah deh kalo gitu"
"Coba kamu ajak steffani aja yer"
"Steffani?"
"Iya steffani, kamu ajak dia aja!"
"Iyadeh nanti aku telpon"
"Nah gitu dong hehe sekali lagi sorry yaa"
"It's okay shoff"
Ngajak steffani? gapapa deh aku coba aja dulu aja. Batin Yere.
####
Hari ini entah kenapa jadi panas sekali untuk steffani , rasanya ia tidak tega menelpon ibu untuk menjemputnya pulang.
Tapi sepertinya cahaya matahari yang menyengat ini menjadi cahaya keberuntungan untuk steffani karena pangeran hatinya tiba tiba datang menghampirinya , mengajaknya keluar ke toko buku.
"Dek steff" sapa sang pangeran pujaan hati steffani yang kini sudah ada didepan steffani.
"Ah iya kak yere, ada apa?"
"Hari ini ada acara ndak?"
"Ndak kok kak, kenapa?"
"Hmmm mau ikut aku ndak dek? Ke toko buku?"
Aahhh kak yere ngajak aku ke toko buku??? Serius???? Ini beneran???? Ga mimpi kan????????? Batin cewek gendut bermata empat ini.
"Deekkkk? Gimana? Nggak mau ya?"
"Eehh..mau..mau kak mau, aku maauu"
Kak yere tersenyum melihat cewek didepannya ini yang tidak bisa menyembunyikan penyakit saltingnya (salah tingkah)
"Yaudah yuk dek"
"Eh sekarang kak?"
"Iya adek steffani"
"Ahh yaudah yuk"
Hari itu panasnya matahari seketika berubah menjadi udara yang sejuk untuk steffani. Entah sejak kapan ia mulai benar benar menyukai kakak kelasnya itu, hingga semenjak saat itu ia tidak pernah bisa menolak apa kata yere.
"Yuk dek naik" ajak kak yere agar steffani naik ke sepeda motor revo tahun 2012 yang masih terlihat mulus
"Ah iya kak"
"Maaf ya sepedanya jelek"
"Apasih kak, sepeda ibuku honda astrea tahun 90 an aja menurutku dah bagus"
"Iya , soalnya yang naik kamu jadi bagus"
Steffani hanya diam...
Ya Allah , kak yere bilang aku bagus? Aaaahh kak plis jangan bikin aku deg deg an dong. Aku ga bisa nyembunyiin saltingku loh:( tapi aku seneng banget sih hari ini bisa jalan jalan sama pangeran ganteng ini, digonceng pula ❤ . Pengen pegangan tapi malu hehehe... Tapi aku nggak muluk2 banget kok :) goncengan terus jalan jalan berdua kaya gini aja udah seneng banget.
Aku emang berharap bisa jadian sama kak yere , tapi semua biarlah waktu yang menjawab. Yang penting saat ini aku sudah cukup bahagia ... Batin steffani
- to be continue :) -
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall
RomanceYang namanya "Jatuh" itu selalu sakit . Begitupula dengan "Jatuh Cinta" . Menurut Steffani jatuh cinta itu sama saja seperti kau terbang ke langit untuk mengambil bintang yang paling bersinar , namun ternyata sinar bintang itu tidaklah nyata . Karen...