Sepulang sekolah bisa jangan pulang dulu? Ini yere.
####
*Dikelas XI IPA 4*
"Kamu duduk sama aku aja shof"
"Oke deh yer , makasih"
"Sama sama shof"
"Eh yere"
"Iya shof?"
"Tadi cewek yang manggil kamu itu siapa?"
"Oh itu chellia , adik kelas ku . kenapa?"
"Ohhh... Terus steffani itu?"
"Steffani?"
"Iya steffani, yang dibilang adik kelasmu itu tadi"
"Ohh steffani itu temennya chellia, adik kelasku juga. Mereka junior pmr ku"
"Adik kelas? Terus?"
"Apanya yang terus?"
"Yaaa, hubungan kamu sama steffani selain sebatas adik kelas dan junior pmr apa lagi?"
"Nggak ada , cuma adik kelas. Kenapa sih nanya nanya itu?"
"Jujur yeeerrr"
"Aku jujur shof. Udah ah aku mau ke toilet dulu"
"Yaudah deh. Eh yer pinjem HP mu dong. Aku lupa HP ku ada dimana ya, mau coba misscall ketinggalan dirumah atau dimana gitu aku lupa"
"Aduh teledor banget kamu, nih HP ku. Aku tinggal ke toilet dulu ya . Kebelet nih hehehe"
"Iyaaa sonoo gih"
Aku harus ngecek kontak yere terus sms cewek yang namanya steffani itu. Kayanya emang ada sesuatu antara yere sama steffani tapi yere nggak mau jujur sama aku. Aku yakin seseorang yang diincar yere itu adalah steffani , tapi yere belum sepenuhnya yakin karena dia masih belum move on dari aku. Aku harus bantu yere supaya move on dari aku. Batin shoffi.
"Aduh kontaknya mana lagi, keburu yere balik ke kelas"
Shoffi mencari cari kontak steffani , ia ingin membantu yere supaya bisa jadian dengan steffani.
"Nah ini dia ketemu! Sms apa ya? Oh gini aja"
Saya : Dek steffani?
Saya : Sepulang sekolah bisa jangan pulang dulu? Ini yere."Kaya gini aja deh, tinggal tunggu steffani nya bales"
.
.
.Drrrttt.....drrrttttt....
"Eh dibales, cepet banget responnya"
Dek steffani : Bisa kok kak, ada apa ya?
Saya : Nanti aja diomongin waktu pulang sekolah aku tunggu di kantin ya dek
Dek Steffani : oke deh kak
"Oke sukses, nanti tinggal ketemu sama steffani dikantin hehehe . semoga ini yang terbaik buat kamu yer" gumam shoffi.
####
Sekolah hari ini telah berakhir , seperti janjinya steffani akan menemui Kak Yere di kantin. Detak jantungnya sudah tidak karuan, tapi ia sudah janji untuk bertemu dengan kak yere.
Tapi ia tidak melihat batang hidung kak yere dikantin .
"Hmmm mungkin masih dikelas , tunggu sini aja deh" gumamnya.
Sudah 1 jam steffani menunggu kak yere di kantin, tapi kak yere tak kunjung datang .
"Aduh mana ya kak yere? Laper bangettt. Apa aku sms aja ya? Eh nggak usah deh ntar jatuhnya malah kata aku yang ngebet banget" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall
RomanceYang namanya "Jatuh" itu selalu sakit . Begitupula dengan "Jatuh Cinta" . Menurut Steffani jatuh cinta itu sama saja seperti kau terbang ke langit untuk mengambil bintang yang paling bersinar , namun ternyata sinar bintang itu tidaklah nyata . Karen...