Si Cuek Bebek Uwek Uwek

113 5 5
                                    

Untungnya aku "Hanya Kagum" nggak lebih!

####

Akhirnyaaa...
MOS telah usai, sekarang saatnya memulai hidup baru di SMA.
Teman baru, guru baru, buku baru, pelajaran baru, dan mungkin.....pacar baru...

Steffani pun bergegas menuju ke kelasnya di lantai 3 yaitu kelas X4 . Karena kelasnya diacak kembali , Steffani harus berkenalan lagi dengan teman barunya di X4 ini.

"Steff!! Steffani!!!"
Sapa seorang cewek saat Steffani memasuki kelas barunya itu.

Ternyata itu adalah Chellia

"Loh Chellia?? Kelas X4 juga toh?" Tanya Steffani sambil duduk disebelah Chellia.

"Iyaa Steff, duduk sini aja sama aku ya aku ga kenal siapa siapa soalnya"

"Iya chel nih aku udah duduk sini sebelum kamu tawarin hehehe. Btw , aku gatau kalau kamu juga X4. Untung deh ada yang kenal jadi ga kikuk kikuk banget hehehe"

"Iya sama steff, aku juga ngga kenal siapa siapa. Ada sih satu , sama si Kaisar"

"Kaisar? Siapa itu? Yang mana?"

"Itu tuh yang duduk di bangku pojok nomor 2 dari belakang. Dia itu temen TK,SD,SMP eh sekarang jadi temen SMA juga kan bosen banget"

"Hahaha waaahhh itu namanya jodoh chel. Cieee ciieeeee"

"Eh apaan siihhh, nggak lah . Lagian ya meskipun satu sekolah dari TK aku tuh gak pernah ngobrol sama dia. Dia orangnya cuek bebek uwek uwek"

"Cuek bebek uwek uwek? Opo itu?"

"Itu istilah aja sih hehehe saking cueknya dia makanya aku bilang cuek bebek uwek uwek"

"Oohhh begonoh, ya kan dulu cuek siapa tau abis gini jadi perhatian sama kamu terus naksir terus jadian terus nikah"

"Kok zebel ya steff . Lagian baru aja masuk SMA udah ngomongin nikah nikah kamu"

"Uuuhhh bercanda chellia bawel hehehe"

"Ihh nyebelin!"

Mereka berdua pun tidak henti henti saling bercanda ria karena mereka sama sama tipe orang yang periang dan suka bercanda.
Benar benar cocok.

####

Satu bulan sudah Steffani bersekolah di SMA Citra Harapan, ia pun sudah mulai kenal dengan beberapa anak dikelasnya.

"Ehh Rek" Cetus Steffani dengan sapaan medok khas Surabaya "rek" yang artinya kawan, sobat, guys, dll.

"Tugas matematika ada yang sudah?" lanjut Steffani sambil memakan siomay terfavorit ala Pak Jo di kantin SMA Citra Harapan.

"Belom Steff, emang kamu sudah? Lihat dong" jawab Vera.

"Udah sih ver tapi cuma beberapa , no 4 sama 5 aku gak bisa. Otakku gak mampu eh"

"Aku udah no 4, tapi no 5 belom" Kata Chellia

"Lihat dong no 4 Chell" Sahut Steffani

FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang