Ditembak

13 1 0
                                    

Aku akan berusaha menjadi apa yang kak yere sukai biar aku semakin yakin kalau kak yere benar-benar suka padaku. Batin Steffani.

Hari berlalu begitu cepat setelah kak yere mengatakan suka pada Steffani, tidak ada yang berubah. Hanya saja sekarang kak yere lumayan sering menghubungi Steffani lewat sms. Kak yere selalu mengatakan agar Steffani tidak lupa untuk belajar menjelang ujian kenaikan kelas.
Ya Steffani akan naik kelas dua SMA dan kak Yere akan naik kelas tiga SMA. Seperti janji kak Yere, kak Yere akan fokus UNAS dahulu lalu fokus dengan Steffani. Jadi Steffani akan menunggu hingga kak Yere selesai UNAS.

Tapi UNAS masih lama....
Sedangkan sekarang Steffani masih kelas satu dan otw kelas dua SMA. Ya Steffani harus bersabar.
Dan kesabaran Steffani harus ekstra pada hari ini. Sebab hari ini adalah hari rabu, hari yang paling Steffani benci...Karena hari ini adalah pelajaran kimia. Steffani paling benci kimia. Steffani adalah murid paling bodoh dikelas masalah kimia. Entahlah ia benci menghafal senyawa senyawa kimia. Ditambah lagi hari ini ada tugas kelompok, dan ia harus satu kelompok dengan Kaisar. Dan Kaisar adalah murid paling bodoh kimia nomor 2 setelah Steffani. Ya kimia memang sulit dimengerti, seperti pacar...

"eh sar, ntar ngerjakan dirumahmu aja lah ya. Dirumahku lagi rame banyak sodara2 ku nanti kita malah ga bisa ngerjakan lagi. Kan enak dirumahmu ada wifi jadi bisa browsing2 kita"

"serah, jam berapa lu kerumah gue?"

"pulang sekolah ajadeh, biar gak pulang malem2. Ntar boceng ya, males bolak balik rumah"

"ngerepotin aja lu gendut"

"Ayolah sar, hemat uang ojek onlen aku huahahaha"

"numpang gue ga gratis, bayar, mahal"

"Yaelah ama temen sendiri pelit amat anda"

"Siapa emang temen gue? Wkwkwkw"

"Oh ngunu kowe, awas yo"
(oh gitu kamu, awas ya)

Dan mereka pun kejar kejaran. Kaya bocah ya...

Ya begitulah kebiasaan dua orang bodoh kimia ini sekarang.

Hampir setahun Kaisar memutuskan untuk berteman dengan Steffani. Dan Kaisar sekarang lebih dekat dengan Steffani. Lebih tepatnya kini Kaisar lebih sering akrab dengan Steffani, Chellia, dan yang lainnya. Kemana pun Steffani jalan jalan, main, belajar kelompok dengan temannya, ia selalu mengajak Kaisar. Kaisar pun mulai banyak berubah karena Steffani. Ya itu karena Steffani punya kepribadian yg berisik,ia bisa membawa kaisar masuk ke lingkungan teman temannya.

####

Sesampainya dirumah Kaisar...

"eh gendut lu mau nitip jajan kaga? Gue mau ke minimarket bentar. Mau beli jajan ama transfer duit"

"titip eskrim sar, tapi beliin ya wkwkw"

"doh gendut eskrim mulu. Yaudah apalagi?"

"ama titip minuman yang seger2 sar, tapi beliin juga huahahahhaa"

"diporotin terus gue ama bocah gendut satu ini. Yaudah apa lagi mumpung baik gue"

"yaelah anda kan tuan rumah bapak, saya tamu. Tamu adalah raja. Udah itu aja ntar ngerepotin, saya kan baik ngga bisa saya ngerepotin tuan rumah"

"berisik, yaudah lu tunggu sini. Jangan acak2 kamar gue!"

"siap komandan"

Lumayan rejeki jadi tamu disiang bolong huehehehe. Batin Steffani sambil meringis.

Sambil menunggu Kaisar ke minimarket, ia melihat lihat kamar kaisar.

"kamar satu orang aja gede banget ya" gumam Steffani sambil melirik pigora yang terletak di meja belajar Kaisar.
Ahh foto kecilannya Kaisar dan kayanya ini mamanya. Imut juga Kaisar waktu kecil. Batin steffani.

FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang