Duh! ini terlalu cepat, kenapa dia harus tau sekarang sih. Dia pasti benci sama gue. Batin Kaisar.
Sudah satu minggu sejak kaisar terpaksa harus menyatakan perasaannya pada steffani...dan semenjak hari itu steffani sedikit menghindar.
Ah bodoh! Aku terlalu cepat!
Batin kaisar.
Tapi nasi sudah menjadi bubur, steffani sudah mengetahui perasaan kaisar.
Steffani pasti kaget dan tidak percaya dengan perasaan kaisar, karena selama beberapa bulan semenjak steffani mengenal kaisar steffani hanya menganggap kaisar sebagai sahabatnya tidak lebih.Siapa yang menyangka jika seorang kaisar menyukai steffani lebih dari seorang sahabat?
Memang sejak kapan?
Pertanyaan itu pasti muncul dipikiran steffani, bahkan kaisar.
Tapi, Kaisar pun tidak tau sejak kapan pastinya ia mulai menyukai steffani lebih dari seorang sahabat.
Awalnya ia merasa steffani berbeda dengan cewek-cewek lain yang selalu ia temui. Cewek lain hanya memanfaatkan kekayaan kaisar dan ketampanan kaisar. Kaisar memang mempunyai wajah yang diatas standar rata-rata alias tampan hanya saja kepribadiannya yang sedikit aneh. Dia benar-benar cowok dingin cuek dan jahat. Namun semenjak kenal steffani, ia sedikit demi sedikit mulai berubah. Ia menjadi lebih sering tersenyum, tertawa, dan mulai mempunyai banyak teman. Meskipun rata-rata dari temannya adalah teman steffani juga.
Steffani berhasil merubah sosok yang dingin seperti kaisar menjadi ramah senyum dalam waktu beberapa bulan.
Jika ditanya sejak kapan aku menyukainya...aku pun tidak tau pasti... Yang aku tau, steffani selalu menghantui pikiranku setiap waktu. Steffani menjadi sosok spesial yang selalu aku ingin temui disekolah ketika aku bangun. Aku menjadi benci hari libur, karena aku tidak pandai membuat alasan untuk bertemu dengan steffani kecuali mengajaknya mengerjakan tugas dirumahku. Aku selalu berpura-pura tidak mengerti tugas yang diberikan oleh guruku agar dia mau kerumahku untuk membantuku mengerjakan tugas. Dengan begitu aku bisa menemuinya. Aku hanya merasa bahagia ketika melihatnya tersenyum. Dia cantik menurutku. Tapi, sekarang dia pasti benci padaku... Ah aku frustasi... Dia benar-benar tidak menyapaku beberapa hari ini!!!!
Batin kaisar.####
Sudah seminggu lebih aku tidak menyapa kaisar...
Aku bingung harus bersikap seperti apa. Aku tidak pernah disukai oleh seseorang. Apalagi disaat aku menyukai orang lain... Aku ingin mengatakannya... Aku takut malah membuatnya marah. Aku bingung!!!
Batin steffani.Entah sejak kapan steffani jadi seperti anak kecil. Menghindari seseorang karena sesuatu hal yang bisa diselesaikan baik-baik. Mungkin karena ia tidak pernah merasakan disukai oleh seseorang. Apalagi sebelumnya baru saja kak yere menyatakan perasaan juga pada steffani, lalu ditambah kaisar yang juga menyatakan perasaannya pada steffani. Ia benar-benar bingung harus seperti apa. Yang jelas ia selalu menghindari kaisar. Steffani berusaha sebisa mungkin menghindari bertatapan dengan kaisar, bahkan kerja kelompok pun ia harus mencari kelompok baru. Biasanya juga dengan kaisar....
Kaisar maafin aku.... :(
Bukannya aku sok cantik, tapi aku bingung harus gimana.... :'(
Batin steffani sambil melamun di meja uks.Hari ini steffani kedapatan menjaga ruang uks. Ya memang di PMR setiap anggota harus menjaga ruang uks saat tidak ada kelas, barang kali ada yang sakit ditengah2 jam pelajaran.
Steffani kebetulan jaga siang,karena ia masuk kelas pagi dan pulang saat siang.Ditengah-tengah menikmati lamunannya, seseorang yang ia kenal bayangannya masuk ke ruang uks.
"dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall
RomanceYang namanya "Jatuh" itu selalu sakit . Begitupula dengan "Jatuh Cinta" . Menurut Steffani jatuh cinta itu sama saja seperti kau terbang ke langit untuk mengambil bintang yang paling bersinar , namun ternyata sinar bintang itu tidaklah nyata . Karen...