Murid baru

48 0 0
                                    

Semester dua

Semester yang sangat sibuk untuk anak kelas 2 karena sudah mulai banyak sekali jadwal untuk bersiap siap naik ke kelas 3 yang akan jauh lebih menguras otak dan tenaga.

Yere yang sebentar lagi akan naik ke kelas 3 mengurangi aktifitasnya di organisasi organisasi yang ia ikuti , pmr dan osis. Yere mempersiapkan segalanya untuk menempuh UNAS di kelas 3 dan tes SBMPTN.

Yere adalah murid berprestasi di SMA Citra Harapan , ia sangat jago dibidang biologi. Selain itu wajahnya yang jauh diatas rata rata ketampanan seorang pria, membuat yere menjadi cowok terpopuler di sekolah . Banyak cewek yang menaruh harapan dan rasa suka pada Yere . Tapi tak pernah sekali pun Yere menerima cewek cewek itu. Entah apa yang membuat Yere menolak semua cewek cewek yang rela harga dirinya turun untuk menembaknya.

Alasannya selalu sama

Aku ingin fokus sama sekolah dan karir dulu ya, maaf.

Tapi ia memang cowok yang terkenal amat sangat baik disekolah, meskipun ia menolak cewek cewek yang menembaknya. Ia tetap ingin menjalin silaturahmi, dan tidak saling benci. Maka dari itu teman Yere sangat banyak mulai dari kelas 1 sampai kelas 3 .

Yere sangat membenci permusuhan...

Apalagi bermusuhan dengan mantan mantannya. Ia tidak pernah melakukan itu.

.
.
.

Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah liburan akhir semester.
Seperti biasa Yere selalu datang pagi pagi kesekolah.

Sudah ganteng, rajin pula...

"Yere!"

Tiba tiba terdengar suara cewek memanggil nama Yere, suara itu seperti tidak asing di telinga yere.


"Shoffi??"


Ya! Shoffi adalah teman masa kecil sekaligus mantan pacar yere yang paling Yere cintai saat SMP kelas 3 dan membuat Yere tidak bisa move on sampai sekarang.

"Apa kabar yer?"

"Baik shof, kok kamu disini? Hape kamu kenapa kok ga aktif??? Aku hubungin terus terusan tapi tetep aja ga aktif , katamu waktu kamu telpon aku pas aku diklat seminggu lagi kamu mau balik ke surabaya eh kok malah nomornya nggak aktif sekarang balik nggak bilang bilang? Kan bisa aku jemput shof!"

"Hehehe maaf yereee, sekarang nomorku udah aktif kok. Aku sengaja ganti kartu sebentar biar kamu nggak hubungin aku. Biar kamu kena jebakan batman hehehe"

"Jebakan batman? Maksudnya?"

"Canda yereeee, aku pengen kasi surprise ke kamu hehehe"

"Surprise sih surprise shof, tapi jangan sampe hilang kabar gitu dong. Khawatir tau!"

"Eh yere khawatir hehehe, maaf ya cogan ku. Maafin shoffi yaaa"

"Iya deh. Nggak tega lihat wajah melas mu, jelek banget hahaha"

"Ih yereee!!! Awas kamu yaaa"

"Hahaha kamu si jail banget. Ini kamu udah pakai seragam Citra Harapan, berarti kamu udah bener bener pindah ke sekolah ku dong?"

"Hahaha iya lah udah. Kenapa?"

"Nggak kok nggak papa hehehe"

"Hayoo kenapa... Eh yer kamu udah punya pacar belum? Pasti sudah niihh, cogan kek kamu mana mungkin nggak punya pacar"

"Ngawur kan kalau ngomong, belum shof . Aku gamau mikir pacar pacaran . aku mau fokus UNAS dulu"

"What? UNAS? Yaelah yer , unas mah masi lama . Kamu aja baru kelas 2. Nikmatin aja yer, SMA tuh masa masa paling indah loh jangan disia sia in!"

FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang