Chapter 3

4.1K 420 43
                                    

"Good night sungchol hyung" gumam hoshi.




Di pagi hari terlihat kesibukan di rumah sederhana direktur utama jeon corp.

"Hyung pernon mau cucu coklat"

"Baiklah" jawab hoshi.

"Hyung pernon gak mau makan sandwich"

"Terus vernon mau makan apa?" tanya hoshi sabar melihat vernon meminum susunya.

"Roti bakar caja, nanti kalau pernon minta telul mata capi nanti gocong" jawab vernon yang membuat hoshi gemas ingin mencubiti pipi anak kecil kurang ajar di depannya.

walau memang benar sih dia juga tidak bisa membuat telur mata sapi, tapi tidak usah di perjelas batin hoshi.

"Baiklah prince, tunggu sebentar okay, hyung akan membuatkannya untuk prince vernon" balas hoshi yang mebuat vernon tertawa girang.

"Wow wow anak daddy pagi pagi sudah tertawa" ujar wonwoo melihat jagoannya tertawa bahagia sesaat dia memasuki dapur.

"Daddy daddy, hochi hyung memanggilku prince" Ujar vernon masih tertawa.

"Benarkah?" tanya wonwoo yang dibalas anggukan mantap dari si kecil vernon.

"Ini roti bakar untuk prince vernon, dan untuk wonwoo hyung" sambil meletakkan roti yang sudah jadi.

"Kau tidak makan?" tanya wonwoo yang melihat hanya ada 2 piring roti bakar di meja makan.

"Nanti saja, aku tidak biasa sarapan hyung" sambil mengoleskan selai coklat di roti bakar vernon.

Sreet

"Mulai sekarang kau harus terbiasa sarapan pagi dengan kami" sambil menarik hoshi duduk di sebelah wonwoo dan mengulurkan selembar roti yang berada di piringnya ke depan muka hoshi.

"Apa?" tanya hoshi bego.

"Bodoh" jawab wonwoo sambil terkekeh.

"Ya ini untukmu sarapan, mulai besok kau harus membuat tiga porsi untuk sarapan" lanjut wonwoo sambil mengusap rambut halus hoshi yang masih terbengong melihat roti yang sekarang bersarang dimulutnya.


*****


Tak terasa sudah seminggu hoshi menjadi babybrother vernon.

"Seperti biasa aku akan menunggumu ditaman okay" sambil mengecup kening vernon sayang.

"Baiklah hochi hyung" sambil berlari keruang kelasnya.

Drrtt drrtt drrtt.

"Yeoboseyo wonwoo hyung" sahut hoshi saat melihat id penelepon.

"Apa kau sibuk?" tanya wonwoo to the point.

"Aniya, aku baru saja mengantarkan vernon kesekolah, sekarang aku sedang menuju taman dekat tk vernon"

"Bisakah kau pulang sebentar, dan mengantarkan Berkasku yang tertinggal ke kantorku?" tanya wonwoo.

"Baiklah" jawab hoshi singkat.

"Hati hati di jalan, aku menunggumu" ujar wonwoo yang membuat pipi hoshi memerah.

Tut Tut Tut.

"Apa apaan hyung ini, ughh kenapa disini panas sekali" monolog hoshi sambil melangkahkan kakinya pulang mengambil berkas" monolog hoshi sambil memagangi pipinya.


*****


"Permisi, aku mengantarkan berkas milik tuan jeon wonwoo" ucap hoshi sopan pada receptionist.

Two Ma Baby Boy (Soonwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang