"Aku tanya mau apa kau kesini?"
"Aku tanya mau apa kau kesini?" suara wonwoo begitu dingin, entah apa yang membuatnya menjadi seperti pangeran pencabut nyawa pagi ini.
"kau bisa menghajarku nanti, tapi aku ingin kau mendengarkan apa yang akan aku ucapkan" ujar seseorang yang kehadirannya tidak diinginkan wonwoo.
"aku tidak mau, silahkan angkat kaki dari ruanganku mr. Kim" ujar wonwoo pada mingyu yang dengan tak tahu malunya berada di ruangannya saat ini.
"aku tidak perduli. Hanya dengarkan" desis mingyu yang tak ditanggapi wonwoo, wonwoo melanjutkan membaca dokumen tanpa peduli akan mingyu yang memperhatikannya.
Mingyu menghela nafas. Sebelum kembali berucap.
"Dia membutuhkanmu" ujar mingyu yang nembuat wonwoo berhenti membaca dan sedetik kemudian melanjutkan membacanya tanpa perduli apa yang mingyu ucapkan.
"Dia mencintaimu, aku tahu itu, dia membutuhkanmu saat ini, maafkan aku, aku membuat kalian menjadi seperti ini" ujar mingyu sambil menggepalkan tangannya.
"ini bukan salahmu" ujar wonwoo tanpa mengalihkan matanya dari dokumen yang di pegangnya saat ini.
"Dia membutuhkanmu saat ini, dia rapuh, sudah cukup aku yang menyakitinya, berikan dia kebahagiaan, aku ingin kau berjanji padaku buat dia bahagia" ujar mingyu menatap wonwoo yang sekarang juga menatap mingyu.
"JAWAB AKU BERENGSEK" teriak mingyu saat melihat wonwoo yang hanya diam saja.
"aku tidak perlu berjanji apapun kepadamu, itu tidak perlu, karna aku akan membahagiaknnya tanpa kau suruh" ujar wonwoo menatap tajam mingyu membuat mingyu mengangkat sedikit sudut bibirnya keatas.
"aku anggap kau berjanji, ahh ngomong ngomong, aku akan pergi jam 4 sore nanti, berarti 1 jam dari sekarang dan hoshi akan ikut denganku jika aku tidak melihatmu di bandara jam 4 nanti, jangan harap kau bisa melihat hoshi untuk selama lamanya jika kau terlambat" ujar mingyu sambil melangkahkan kakinya keluar dari ruangan wonwoo tanpa melihat wonwoo yang mengepalkan tangannya erat dan menggertakkan giginya.
"berengsek"
*****
"DImana mommy pelnon?" tanya bocah gembul dan menggemaskan seungkwan pada vernon yang duduk diayunan tempat vernon menunggu jemputannya.
"mommy pelnon cedang cibuk, jadi hali ini pelnon di jemput leina nuna" jawab vernon lesu.
"pelnon lindu mommy" smbung vernon sedih.
"kalau lindu ya beltemu, eh kwanie cudah di jemput, kwanie pulang dulu ya pelnon, bye bye" ujar seungjwan sambil meninggalkan vernon yang terdiam.
"Beltemu" gumam vernon pelan.
*****
"Hey Kim mingyu, kau ini bagaimana sih, yang mau pergi adalah kau kenapa aku menjadi orang pertama yang datang disini dan menunggu kau disini" gerutu hoshi saat melihat mingyu dengan santainya berjalan kearahnya dengan menyeret 2 koper besar.
"hey hey hey, kau cerewet sekali, aku ini mau pergi jauh looo, seharusnya kau bersikap manis padaku, bukannya menampilkan wajah masam seperti ini" jawab mingyu sambil mengerucutkan bibirnya imut, dihadiahi cubitan di lengan mingyu oleh hoshi.
"menyebalkan" gerutu hoshi.
"ini" ujar mingyu sambil menyerahkan satu koper kepada hoshi.
"apa? " tanya hoshi tak tahu apa maksud mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Ma Baby Boy (Soonwoo)
FanficCast : Jeon Wonwoo Kwon Soonyoung (Hoshi) Vernon as Jeon Vernon (baby) Other Member Seventeen Jeon wonwoo X Kwon Soonyoung Sumari : Wonwoo duda muda yang tampan dan kaya berumur 25 tahun mempunyai putra berumur 4...