Chapter 6

4K 357 23
                                    

Hening melanda setelah wonwoo menyelesaikan kalimatnya, wonwoo hanya melihat hoshi yang menangis semakin kencang.

"Heey jangan menangis" ujar wonwoo sambil mengangkat wajah hoshi dan menghapus air mata yang mengalir dari mata kesukaan wonwoo.

"Kau mau vernon terbangun, kau membuatku berbicara panjang lebar tapi kau hanya menangis, kau juga belum menjawab pertanyaanku, apa aku ini di tolak, apa kau menolak cin......."

Cup.




"Kenapa hiks.. Kau berisik sekali hyung, nanti vernon bangun mendengar ocehanmu hiks" sambil memandang wonwoo yang menatap hoshi.

"Kau, ka kau baru saja menciumku kan" tanya wonwoo tak tau malu membuat pipi hoshi yang memerah karna menangis menjadi sangat merah karna malu.

"Benar kan, kau menciumku" tanya wonwoo tetap tak tau malu.

"Ak aku mau tidur dulu hyung" jawab hoshi meninggalkan wonwoo yang masih bertutut.

"Dan, selamat malam hyung" ujar hoshi sebelum masuk kekamarnya.

"Selamat malam jeon hoshi" jawab wonwoo dengan senyum yang amat cerah.

"Ahh aku tidak sabar membuatnya menjadi nyonya jeon" gumam wonwoo yang hanya bisa di dengar oleh angin lalu.



*****


"Selamat pagi cantik" sapa wonwoo saat melihat hoshi yang keluar dari kamar mandi.

"Astaga" teriak hoshi sambil mengelus dadanya.

"Kau itu mengagetkanku saja hyung, untung aku tidak jatuh tadi dan apa apaan itu cantik, cantik apanya, aku ini namja hyung, n.a.m.j.a" protes hoshi yang membuat wonwoo terkekeh.

"Aku sebenarnya meragukan kalau dirimu namja dari pertama kali aku melihatmu" sambil menekan kata namja.

"Salahkan dirimu, kenapa begitu cantik di mataku" sambung wonwoo.

"Dasar, tidak tau diri" dengus hoshi sambil berjalan atau bisa dibilang berlari ke kamarnya, tetu saja untuk menyembunyikan rona merah yang sebenarnya sudah dilihat oleh wonwoo.

"Aigoo, manisnya" guman wonwoo.

"Daddy" panggillan dari vernon membuat wonwoo membalikan badan dan melihat vernon yang sedang mengucek matanya menandakan jagoan kecilnya baru bangun tidur.

"Daddy" panggil vernon sekali lagi sambil merentangkan tangan minta di gendong.

"Apa anak daddy masih mengantuk?" tanya wonwoo sambil menggendong vernon yang langsung menjatuhkan kepalanya ke pundak wonwoo yang kokoh. Kokoh?? Apa bisa di bilang kokoh ya ㅋㅋㅋㅋ, dan di balas anggukan malas dari vernon yang membuat wonwoo tertawa.

"Kenapa kau malas sekali hari ini, apa kau tidak mau jalan jalan eoh?? Tanya wonwoo sambil melangkah di ruang santai dan duduk manis memangku vernon.

"Tapi hali ini pernon cekolah dad" jawab vernon masih bermalas malasan di dekapan wonwoo.

"Aigooo semangat sekali anak daddy kalau sekolah sampai lupa kalau hari ini libur eoh"

"Cekalang libul daddy? Tanya verno yang di jawab anggukan wonwoo.

"Kalau begitu, pelnon mau tidul lagi" kata vernon sudah bersiap siap lepas dari pangkuan daddynya.

"Oh vernon mau tidur lagi ya, padahal hari ini daddy sama mommy mau jalan jalan, ya sudah daddy jalan jalannya berdua sama mommy saja" °eh ciye dah manggil mommy mommy aja tuh duda keren hehehehe°.

"Cireo, pelnon juga mau ikut jalan jalan cama daddy mommy" teriak vernon protes.

"Hey ada apa ini, kenapa vernon pagi pagi sudah teriak eoh?" tanya hoshi mendengar vernon teriak dan tersenyum saat netranya melihat vernon berada di pangkuan pria tampanNYA.

"Mommy, pelnon mau mandi, kata daddy kita akan jalan jalan" ujar vernon turun dari pangkuan wonwoo dan berlari menarik hoshi ke kamar mandi.

"Pelan pelan sayang" ujar hoshi yang mengikuti tarikan vernon.

"Mommy, apa hanya vernon yang dimandikan, daddy tidak?" tanya wonwoo sambil menaik turunkan alisnya.

"MATI SAJA KAU HYUNG" teriak hoshi membuat wonwoo terpingkal dan vernon yang menutup kedua telinganya.


*****



"Mommy ayo cepat cedikit, pelnon mau membeli mainan yang banyak" sambil merentangkan kedua tangannya yang berada di gendongan wonwoo membuat wonwoo sedikit kesusahan karna vernon terlalu aktif di gendongannya. Membuat hoshi yang melihat dari balik punggung wonwoo tersenyum manis.

"Jangan banyak bergerak, nanti vernon jatuh, arrasso?" ujar hoshi yang di turuti langsung oleh vernon.

"Heol, dari tadi aku menyuruhnya tenang sedikit dia tak mau, sekarang kau yang menyuruhnya dia seperti anak anjing yang penurut" protes wonwoo menatap vernon yang antusias melihat semua yang ada di pusat perbelanjaan.

Ya, mereka memutuskan ke mall karena hoshi dan vernon yang kompak merengek untuk pergi ke mall. Kalau hoshi karna dia sudah sangat lama tidak jalan jalan ke mall, dan kalau vernon dia hanya mengikuti apa yang di lakukan mommynya.



*****




"Kau terlalu memanjakannya hyung" ujar hoshi yang melihat wonwoo kesusahan membawa banyak seekali kantong  berisi mainan yang vernon minta.

"Aku tidak bisa berkata tidak padanya" ujar wonwoo sambil melihat vernon yang di gendong hoshi.

"Bukannya kau juga tidak bisa menolaknya" ujar wonwoo mengelus rambut hoshi.

"Benar, aku tidak bisa menolak anak semanis vernon" sambil mencium pipi gembul vernon yang di balas kikikan dan pelukan erat di leher hoshi yang membuat hoshi tersenyum senang.

"Kenapa dia sangat lengket sekali padamu eoh" gerutu wonwoo yang melihat kedekatan anak dan kekasih manisnya ini, bukannya apa apa wonwoo juga pengen peluk peluk ama cium cium hoshi.

"Karna dia anakku" jawab hoshi sambil menjulurkan lidahnya. Yang sempat membuat wonwoo terpekur sejenak sampai seulas senyum tipis hinggap di bibir wonwoo.

"Ne, dia memang anakmu" gumam wonwoo yang masih bisa di dengar oleh hoshi, dan mereka melanjutkan candaan mereka sampai terdengar suara seseorang yang ragu ragu memanggil.

"Youngie?" panggilan bernada halus yang di hafal oleh hoshi membuat langkah hoshi terhenti dan otomatis wonwoo ikut berhenti dan mereka berdua sama sama menolehkan kepalanya kebelakang,

"Hyungie" teriak hoshi dengan nada ceria.



Tbc.


Ada yang nunggu gk ya ni cerita? XD

Aq berharap ada yang nunggu xD

Two Ma Baby Boy (Soonwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang