"Aku mommynya" teriak seseorang dibelakan vernon.
Hoshi pov.
Ahh itu vernon, untung saja dia tidak pulang sendirian, tapi dia bersama siapa?
"Tuh kan benal kwanie, kau itu anak tidak jelas, daddy tak cayang pernon, pernon juga tidak punya mommy kan"
Aku mendengar bocah gembul dihadapan vernon berbicara seperti orang dewasa.
Astaga, bagaimana bisa anak kecil manis dan tembam bicara seperti itu.
"Da hiks.. hiks.. daddy hiks.. cayang per hiks.. pernon, pernon juga hiks.. Punya hiks.. Mom.. Mommy hiks" jawab vernon sambil menangis.
Astaga, aku mendengar vernon menangis, aku tidak tahu kalau dia menangis karna vernon membelakangiku.
"Mana mommy pernon, kamu berbohong, pernon kan tidak punya mommy"
Ingin sekali aku cincang mulut anak tak tahu diri itu.
Entah sadar atau tidak aku berteriak"Aku mommynya"
Hoshi pov end.
"Aku mommynya" teriak hochi dan memeluk vernon yang masih menangis.
"Hochi hyung" gumam vernon sesenggukan.
"Vernon punya mommy, dan aku adalah mommynya vernon adik manis" ucap hoshi manis pada bocah gembul yang berada didepannya sekarang, padahal dalam hati ingin sekali mencincang bocah gembul di depannya ini.
"Benalkah?" tanya seungkwan dengan wajah polos.
"Iya aku mommynya vernon, tanya saja sendiri sama vernon" ujar hoshi mengelus rambut vernon yang berada dipelukannya.
"Pernon, apakah benal hyung cantik ini mommy pernon?" Tanya seungkwan.
"Astaga, kenapa aku selalu di panggil hyung cantik, dulu vernon sekarang bocah gembul ini" rutuk hoshi dalam hati.
Sebelum menjawab pertannyaan seungkwan vernon melirik hoshi yang di balas anggukan hoshi yang tersenyum manis.
"Ne, ini mommy pernon, ini mommy pernon" sambil memeluk leher hoshi erat.
"Kalau begitu kwanie calah ya?" tanya seungkwan sambil memiringkan kepalanya ke kiri, yang dibalas anggukan oleh hoshi dan vernon.
"Maapin kwanie, kwanie calah" teriak seungkwan sambil menangis.
"Astaga jangan menangis" ujar hoshi yang tak tau harus apa.
*****
"Mommy.. mommy.." panggil vernon sambil menusuk nusuk pipi hoshi.
"Vernon, jangan panggil mommy lagi ya, kan seungkwan sudah tidak ada" pinta hoshi pada vernon yang berada di gendongannya, mereka baru saja keluar dari halaman rumah seungkwan yang baru saja berhenti menangis saat melihat mamanya membawa ice cream.
"Tidak mau, tadi kan hyung cendili yang bilang kalau hyung mommy pernon, jadi pernon halus panggil mommy mulai cekalang" sambil mengangukkan kepalanya.
"Tapi......."
"Pokoknya pernon maunya panggil mommy, mommy" teriak vernon sambil memasang wajah minta dipungut
"Baiklah, kau boleh memanggilku sesuka hatimu" ujar hoshi pasrah, mana tahan dia melihat expresi minta dipungut vernon.
"Horeeeee" teriak vernon bahagia
*****
"Mommy, daddy cudah pulang" teriak vernon saat melihat wonwoo memasuki rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Ma Baby Boy (Soonwoo)
FanficCast : Jeon Wonwoo Kwon Soonyoung (Hoshi) Vernon as Jeon Vernon (baby) Other Member Seventeen Jeon wonwoo X Kwon Soonyoung Sumari : Wonwoo duda muda yang tampan dan kaya berumur 25 tahun mempunyai putra berumur 4...