"Jadi vernon, ayo kita berangkat ke sekolah ahh atau bisa kusebut taman kanak kanak (TK) setelah aku membuatkanmu sarapan, arasso" ujar hoshi saat dia hanya berdua dengan vernon, barusaja
wonwoo dan seokmin berangkat bekerja bersama."Dan di balas kekehan oleh vernon"
*****
"Cepat masuk ke kelasmu, nanti hyung tunggu disana" ujar hoshi sambil menunjuk taman dekat tk.
"Baiklah" jawab vernon dengan lesu.
"Belajar yang pintar yaa, dan semangatlah, aku tidak mau melihat wajah jelek ini" ujar hoshi sambil mengusap rambut halus vernon.
"Pernon masuk dulu ya hyung, dadaaaahh" vernon melangkahkan kakinya masuk kekelas sambil melambaikan tangan.
*****
Terlihat seorang namja tampan sedang uring uringan di meja kerjanya, dia sungguh tidak bisa berkonsentrasi memikirkan nasib adiknya, ughh dia menyesal telah mengusirnya.
Seungchol pov.
Ughh sungguh aku tidak akan mengusir anak itu jika jadinya aku tidak bisa berkonsentrasi sama sekali.
Kulihat telfonku bergetar menampilkan nama siluman kuda di layar.
"Yeoboyo seokmin, ada apa? Apa hoshi baik baik saja?" tanyaku sesaat setelah kuangkat telfonnya".
Seungchol pov end.
"Yeoboseyo seokmin, ada apa? Apa hoshi baik baik saja?"
"Pelan pelan hyung, kau ini" protes seokmin
"Jawab saja pertanyaanku" dengan nada khawatir yang menuntut.
"Dia baik baik saja, bahkan dia sudah kucarikan kerjaan"
"Benarkah?" ujar seungchol kaget, tentu saja bahkan adiknya tidak pernah mengerjakan apa apa kecuali menghamburkan uang.
"Tenang saja hyung, dia bekerja menjadi babysister atu babybrother di tempat bosku" jawab dk sambil terkekeh.
"Aku tak tega jika mencarikannya kerja yang berat hyung, jadi kau tenang saja, jangan khawatir, kau juga harus menggaji ratusan juta kariawanmu hyung, jadi jangan mengkhawatirkan hoshi, kan ada aku sepupumu yang tampan ini" sambung seokmin, karna seokmin tau hyungnya yang satu ini pasti khawatir setengah mati pada adik satu satunya yang manja kelewat manja ini.
"Apa kau yakin membiarkannya menjaaga anak anak, dan apakah bosmu tau kalau dia adik dari pemilik kwon grub?" tanya seungchol khawatir, karna kwon grub salah satu perusahaan terbesar yang ada di korea, dia tidak mau adiknya dalam masalah apapun.
"Sebenarnya aku sempat ragu, tapi melihat interaksi mereka berdua, aku yakin dia bisa" jawab seokmin seadanya.
"Tidak, bosku tidak tau, yang bosku tau hanya dia bernama hoshi, aku tidak bodoh untuk membiarkan hoshi memperkenalkan diri sebagai kwon soonyoung" sambung seokmin terlihat serius di nada suaranya.
"Baiklah, aku percayakan dia padamu, jika terjadi apa apa, kau harus menghubungiku"
"Ne, arraso hyung, sudah dulu ya aku harus bekerja, byeee hyungku sayang"
Yang di balas tatapan jijik dari orang di seberang telfon.
Tut Tut Tut*****
Hoshi pov.
Aku sedang merenung di taman dekat tk vernon, disini nyaman sekali tidak banyak pengunjung disini, mungkin aku akan betah berada di sini untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Ma Baby Boy (Soonwoo)
FanficCast : Jeon Wonwoo Kwon Soonyoung (Hoshi) Vernon as Jeon Vernon (baby) Other Member Seventeen Jeon wonwoo X Kwon Soonyoung Sumari : Wonwoo duda muda yang tampan dan kaya berumur 25 tahun mempunyai putra berumur 4...