"Mommy habis menangis?" tanya vernon polos.
Hoshi tersenyum menatap vernon.
"Tidak, mommy tidak menangis" ujar hoshi sambil mengelus surai vernon.
"Mommy belbohong, pelnon kalo menangis juga cepelti mommy, matanya bengkak" ujar vernon sambil mengelus pipi tembem hoshi.
Wonwoo yang melihat hoshi yang memang membengkak menghela nafas kasar, berdiri dan berjalan keluar ruangan.
"Aku berangkat"
"Hyung"
Panggil hoshi sesaat sebelum wonwoo memasuki mobilnya.
"Aku sedang tidak ingin membicarakannya sekarang" ujar wonwoo langsung memasuki mobil dan meninggalkan hoshi yang menundukkan kepalanya.
"Hyung" cicit hoshi.
*****
Tok Tok Tok.
"Nugu.......
Grep
......Seyo" tanya hoshi sambil membukakan pintu dan terdiam saat seseorang yang sangat tidak ibgin ditemuinya saat ini memeluknya dengan erat.
"Lepaskan" ujar hoshi sambil mencoba melepaskan pelukan erat mingyu.
"I miss u" ujar mingyu yang semakin memeluk erat hoshi.
"Aku tidak, lepaskan aku kim" ujar hoshi sambil memukul punggung mingyu.
"Mommy" panggil vernon ragu ragu, membuat mingyu melepaskan pelukannya pada hoshi dan.
Plak
Hoshi menatap geram pada mingyu.
"Jangan menyentuhku kim" desis hoshi.
"Mommy, apa maksudnya dengan mommy?" tanya mingyu menatap tajam hoshi, tidak dipedulikannya pipinya yang memerah karena tamparan hoshi.
"Itu bukan urusanmu, aku mohon pergilah" ujar hoshi memohon pada mingyu.
"Itu urusanku, kau milikku, dan seenaknya saja dia memanggilmu mommy, apa aku bisa diam saja"
"Kita sudah berakhir kim, kau memilih meninggalkanku, dan itu keputusanmu yang meninggalkanku, jadi sekarang jangan ganggu aku" ujar hoshi menundukkan kepala.
"Jangan memanggilku kim, aku tidak suka youngi, kau milikku, aku mencintaimu sungguh"
"Permisi, bisakah kau menyingkir dari rumahku" ujar suara dingin milk wonwoo yang membuat hoshi dan mingyu terkejut.
"Hyung" panggil hoshi membuat wonwoo menatap dingin hoshi.
"Aku tidak menerima tamu yang tidak ku kenal"
"Tapi aku mengenal dia" tunjuk mingyu pada hoshi yang hanya menundukkan kepalanya.
"Aku tidak perduli, dan aku peringatkan padamu, jangan pernah menginjakkan kakimu disini, atau aku benar benar akan membunuhmu" ujar wonwoo menarik kerah mingyu dan mendorongnya keluar dan membanting pintu dengan keras membuat hoshi dan vernon terkejut dan melangkah memasuki kamar tanpa memangdang hoshi ataupun vernon.
'
"Hyung" panggil hoshi yang melihat wonwoo sedang duduk dipinggir kasur dan memijat keningnya.
"Keluarlah" ujar wonwoo tetap menundukkan kepalannya.
"Tidak mau" ujar hoshi ngeyel.
"Aku mohon keluarlah hoshi" ujar wonwoo sekali lagi.
"Kenapa aku harus keluar, aku ingin membicarakan tentang....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Ma Baby Boy (Soonwoo)
FanficCast : Jeon Wonwoo Kwon Soonyoung (Hoshi) Vernon as Jeon Vernon (baby) Other Member Seventeen Jeon wonwoo X Kwon Soonyoung Sumari : Wonwoo duda muda yang tampan dan kaya berumur 25 tahun mempunyai putra berumur 4...