Wedding

3.7K 50 0
                                    

"Haruskah aku menikah dengannya? C'mon! Aku masih muda mom! Aku masih ingin bersenang-senang.."

"Kamu pasti bahagia dengannya, momy janji.. Kamu masih bisa bersenang-senang setelah kamu menikah dengannya.."

"Terserah mom saja"

2 hari lagi aku akan menikah, dan lebih parahnya lagi aku baru diberitahu mom sepulang aku pergi belanja dengan teman-teman ku dan ternyata dirumah penuh dengan orang-orang yang sepertinya seorang WO. Aku bertanya ke mom "Dengan siapa aku akan menikah?" dan mom menjawab "Harry Edward Styles". Harry Edward Styles, hmm.. sepertinya nama itu familiar banget. Tapi siapa dia?

**

"Wedding? Serious? Mom, aku tuh masih muda, aku masih mau fokus dengan band ku. Aku tidak mau menikah. Maksudku aku belum mau menikah. Dengan siapa aku akan menikah? Dan.."

"Sssstt.. Sssstt.. Jangan banyak bicara.. Undangan sudah disebar, kamu tidak bisa menolaknya Harry Edward Styles"

"Tapi.."

*teet teet*

Oh shit! 2 hari lagi aku akan menikah! Aku masih muda, band ku sedang naik daun! Dan aku akan menikah?! Apa kata fans ku nanti? Dan aku tidak tahu siapa yang akan menjadi pengantin wanitanya! Maksudku calon istriku! Undangan telah disebar! Siapa suruh disebar? Teman-teman di band dan wanitaku?? Shit!

Aku sedang berdiam diri dikamar memikirkan pembicaraanku dengan mom tadi. Pada saat itu juga handphone bergetar tertera jelas nama Zayn.

"Hi bro! This serious!? You want to get married ? With whom?"

"I don't know!" jawab ku frustasi.

"Loh? Ini gue dapat undangan pernikahan Carly&Harry"

"Hah lo dapet? Kirimin pict undangannya ke gue! Cepet ya!"

"Yaudah nanti, santai.. emang Carly siapa? Cewek yang lo hamilin? Terus dia nuntut lo nikahin dia?"

"Enggalah! Dan ga tau dia siapa! udah kirimin aja! Terus kalau ada yang nanya lo tentang hal ini, lo jawab aja ga tau"

"Yaudah, byee"

"Byee"

**

Harry Pov.

The Rings Day! Dari semalam mom telfon untuk ngambil penerbangan paling pagi! Serba mendadak, seharusnya mom sudah menyiapkan tiket untuk penerbangan ku. Untung pagi pukul 08:00 aku sampai di hotel tempat orang tua dan keluarga -Keluarga Mom Anne- berkumpul sebelum ke rumah pengantin wanita.

"I Come" sapa ku

"Nah ini pengantin pria  ya, hemm.. Bau! Mandi dulu sana" perintah Gemma.

"Iya iya"

Gemma, G.E.M.M.A. GEMMA! Itulah kakak ku yang belum nikah-nikah. Katanya belum dapat yang pas, padahal setiap hari banyak pria-pria muda yang berkunjung kerumah untuk melamar. Melamar kerja maksudnya.

Kemudian kami sampai dirumah pengantin wanita pukul 09:30, thema pernikahannya Garden Party. Aku melihat-lihat semuanya sebelum dilangsungkannya pernikahan.

"COOL!" semua sangat pas, mewah dan elegan. WO yang sangat bagus.

Tapi daritadi aku belum melihat foto perempuan itu, aku semakin penasaran siapa calon istri ku. Apa aku sudah bisa menerima pernikahan ini?

Hampir jam 10:00 aku bersiap berdiri diatas altar disamping pendeta.

Carly Pov.

Today, The Rings Day! Sejak tadi pagi aku sudah didandani oleh saudara dari calon suamiku 'Lou Tisdale'. Apa aku bilang calon suami?

Harry Strong StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang