“Aku terima tawaranmu! ... Simon”
“Aku sudah tau kau akan menerimanya Harry, akan ku kirim lewat email apa yang harus kau lakukan”
“Kau tidak perlu bersusah payah mengirimi aku email apa yang harus ku lakukan, tanpa kau suruh aku sudah tau apa yang harus ku lakukan. Kau siapkan saja tiket penerbangan ke LA dan beritau alamat dimana aku akan tinggal”
“Kau memang selalu jenius harry”
Harry mematikan sambungan telephone nya dan memasukan kembali iphone nya kedalam saku celana yang ia pakai.
“Maafkan aku carly, aku seperti ini karna kau yang memulai”
Harry kembali berjalan ke arah kamar dan melihat carly dengan tangan terikat di belakang sedang duduk sambil menundukan kepalanya. Harry mencoba melepaskan ikatan ikat pinggag yang terikan di pergelangan tangan carly. Setelah ikat pinggang itu terlepas, carly dengan cepat memeluk harry tapi harry tidak membalas pelukan carly.
‘Apa yang ia lakukan?’ batin harry
“You cry?” tanya datar harry
“No” ucap carly dengan tangan menungusap air mata yang hampir membasahi pipinya
Harry melepaskan pelukan carly dan bangkit berjalan keluar tanpa melihat wajah carly. Lalu harry mengambil iphone nya dan menelephone seseorang.
“Bisa kita bertemu sekarang?”
“..”
“Iya sekarang! aku ingi bicara”
“..”
“JAMES! Jangan banyak bicara! Laksanakan saja!”
Harry melajukan mobilnya dengan cepat
**
“Lama sekali kau ini!” protes harry
“Heh bodoh! Kau kira jarak cafe ini dekat hah?”
“Aku sudah ingat siapa james!” ucap harry sambil meneguk minuman ditangannya
“Kau sudah ingat?” tanya gemma dengan cepat duduk disofa kosong sebrang harry
“Ya aku ingat! Dia baru saja menghancurkan ku!”
“Maksudmu apa?”
“Kau tau, aku baru saja meninggalkan carly kurang dari satu jam dan dia, maksudku james! Dia baru saja merusak kebahagiaanku yang baru saja aku rangkai dengan carly!”
“Sebentar, apa yang ia perbuat?”
“Apa yang kau pikirkan jika dua orang berada ditempat tidur?”
“hmm”
“kau berfikir terlalu lama gemma! Aku sudah tidak ada waktu! Tolong kau bayar minumanku ini” ucap harry lalu meninggalkan gemma.
“Dasar adik kurang ajar!” protes gemma
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry Strong Styles
FanfictionCerita tentang Harry Styles dan Carly Fellary yang sama-sama dijodohkan oleh sang Mama. Awalnya menolak, tapi pada akhirnya mereka menerimanya. Dan disinilah semuanya berawal.. Tumbuh rasa CINTA diantara keduanya. Mencintai satu sama lain. TETAPI.. ...