Jika kemarin aku kepikiran dengan perkataan ibu di skype, sekarang aku jadi memikirkan perkataan Hanbin tadi.Kenapa akhir-akhir ini banyak sekali hal yang mengingatkanku padamu, Jisoo-ya?
Otakku berkata bahwa mungkin saja ini hanya kebetulan. Lagipula banyak orang dengan nama Kim Jisoo di negeri ini.
Tetapi lain di otak lain di hati kan?
Hatiku tetap kekeuh bahwa kali ini adalah dirimu Jisoo-ya.
Lagi-lagi, otak dan hatiku berada dalam perang yang aku tidak tahu siapa yang akan menang.
***
"Bobby hyung! Darimana saja kamu?" Tanya Chanwoo begitu aku masuk ruang latihan.
"Aku tidak kemana-mana. Memangnya kenapa?"
"Tidak. Aku ingin diajari koreografi untuk part ini." Ujar Chanwoo.
"Oh itu? Baiklah sini kuajari."
Kami terus berlatih sampai sekitar pukul 7 malam.
"Apa kalian lapar?" Tiba-tiba saja manager hyung masuk sambil menenteng sebuah tas kresek besar.
"Sangat hyung! Apakah itu makanan untuk kami?" Rengek Yunhyeong.
"Ya tentu saja! Yunhyeong-ah, ambillah ini." Kata manager hyung sambil menyerahkan satu kantong kresek besar.
"Gomawo hyung" seru kami bersamaan.
***
"Apa kalian sudah selesai makan?"
"Ya, hyung!" Seru kami.
"Ayo kita pulang! Kalian harus tidur cepat karena besok kita akan syuting Kony's Summertime sampai malam."
"Okay hyung."
***
Kony's Summertime begins...
"Waaaahhhh" teriak Hanbin saat hampir jatuh dari pohon kelapa.
Saat ini kami sedang syuting Kony's Summertime. Disini sangat seru. Banyak permainan seru yang kami coba. Kami juga sempat berenang tadi. Huft, sepertinya ini bukan bekerja tapi liburan,hihi.
Hari sudah beranjak malam saat kami selesai mencoba semua permainan.
Sekarang saatnya pesta piyama. Kami membuat api unggun dan duduk mengelilinginya. Sepertinya ini akan menjadi sangat menyenangkan.
Kami saling melemparkan lelucon satu sama lain sebelum salah satu staff memberitahu kami bahwa kami mendapat kiriman surat.
Surat apa? Apa dari fans? gumamku.
Total ada 7 surat, sesuai dengan jumlah member kami. Setelah semua member mendapat suratnya masing-masing, kamipun baru diperbolehkan untuk membukanya.
Dan airmataku langsung menetes ketika melihat siapa pengirimnya.
Ibuku.
To : My son, Kim Jiwon
Annyeong, nae adeul.
Ibu harap kabarmu selalu baik2 saja ya. Semoga kau selalu bahagia bersama iKON.
Maafkan ibu yang selama kau menjadi trainee tidak bisa mendampingimu. Tetapi jiwon-ah, doa ibu akan selalu menyertaimu. Ingat, jika sudah lelah pulanglah. Ibu akan selalu menjadi rumahmu.
Selalu jaga kesehatanmu ya,nak. Jangan makan makanan instan terus.Ps : kau mendapat salam dari seseorang yang telah kembali dari Jepang.
-Love,
IbuAirmataku terus mengalir hingga pada baris bawah surat ibu aku terdiam.
Seseorang yang kembali?
Dari Jepang?
Mungkinkah...
Kau, Jisoo-ya?
-----------------------------------------------------
Hai gaess i'm back!
Gaess bae mau promotin work nya @imiftha yang judulnya Black Sweet. Hehe jangan lupa dibaca y gaess.
-bae
KAMU SEDANG MEMBACA
dear my friend🌸
Short StoryKau bukan masa lalu yg pantas kubuang atau hapus. Kau masa lalu yang harus kupeluk. 🌸JiSoo Kim Aku akan dan selalu menunggumu. Walau harus dibayangi hantu kerinduan yang sewaktu-waktu bisa membunuhku 🌸Bobby • plot is mine. ©jae-anget