Bab 11

1K 121 2
                                    

"Ne, baikalah." ucap Sana pada akhirnya.

Jungkook sendiri terkejut mendengar perkataan Sana. Jungkook yakin Sana tidak benar-benar bermaksud untuk tinggal bersamanya bukan?

***

Setelah pembicaraan mereka selesai Jungkook menarik tangan Sana menuju pintu emergency.

"Yakk! Apa yang kau lakukan? Lepaskan!" ucap Sana pada Jungkook.

"Apa kau sadar apa yang telah kau lakukan tadi? Apa kau benar-benar akan tinggal di rumahku?" tanya Jungkook.

"Tentu saja tidak. Aku mengatakan seperti itu agar mereka dapat ke Jerman tanpa harus mengkhawatirkan kita. Aku ingin mereka fokus pada operasinya." jelas Sana.

"Jinjja?" tanya Jungkook.

"Geurom. Apa? Apa aku ingin aku tinggal bersamamu dan merawatmu?" tanya Sana.

"Tentu saja tidak. Yakk! Tunggu,  kau baru saja berkata informal denganku? Apa kau sadar itu?" tanya Jungkook sembari berkacak pinggang.

"Tentu saja. Aku sengaja melakukannya,  ingat kita sudah bertunangan sekarang. Aku rasa tidak apa untuk berbicara informal padamu." ucap Sana tidak mau kalah melipat lengannya didepan dadanya.

"Ahh terserahlah." ucap Jungkook pergi meninggalkan Sana.

***

2 hari setelah acara pertunangan Jungkook dan Sana melaksanakan hari seperti biasa.  Setelah kemarin mereka mengantar Tuan dan Nyonya Jeon bersama ke bandara, kini mereka hanyalah seorang atasan dan juga pegawai biasa.

Meskipun begitu dikantor mereka tetap menjaga sikap sebagai pasangan yang telah bertunangan, untuk menjaga rahasia yang mereka buat.

Jam makan siang telah datang Sana dan juga Dahyun bersama pergi ketempat langganan mereka tanpa Mina karena ia sedang mengerjakan hal yang lebih penting.

"Yaa Sana-ya, aku masih tidak percaya sekarang kau adalah tunangan si muscle pig itu. Dulu kau dan aku masih suka membicarakan hal buruk tentangnya. Ahh sekarang aku tidak punya teman untuk membicarakan dia, karena teman yang biasanya menemaniku sekarang adalah tunangannya. Ahhh hidup memang susah ditebak." ucap Dahyun sambil membalikan daging yang mereka pesan.

"Kenapa tidak? Meskipun dia tunanganku kita tentu saja bisa membicarakannya." jelas Sana.

"Yakk! Dia akan menjadi suamimu. Tapi aku sungguh penasaran, kenapa kalian bisa sampai bertunangan. Aku tahu kalian berhubungan saja tidak. Kau benar-benar tidak akan menceritakannya padaku?" ucap Dahyun menatap Sana penuh harap.

"Itu semua palsu. Pertunangannya." ucap Sana santai sambil memasukan daging kedalam mulutnya.

"Mwo?" Dahyun menghentikan niatnya untuk makan dan menyimpan sumpitnya.

"Iya, aku dan si muscle pig hanya berpura-pura. Kau ingat hari perayaan kemarin? Ada Krystal kan sebagai model?  Dia adalah mantan calon istri Jungkook." jelas Sana mulai bercerita.

"Mwo?!" teriak Dahyun.

"Yaa jangan bereaksi berlebihan seperti itu. Lalu kemarin eomma Jungkook datang dan melihat Krystal. Mereka berbincang dan aku datang disaat yang tidak tepat. Singkatnya aku hanya alat pengalihan Jungkook dari Krystal agar eomma Jungkook percaya bahwa ia telah move on dari Krystal." jelas Sana.

"Wahhh daebak! Kenapa ceritamu serasa cerita yang sering aku baca di ponselku? Atau sebuah drama? Lalu kenapa malah seperti ini?" tanya Dahyun makin penasaran.

"Awalnya aku dan muscle pig hanya akan mengaku sebagai kekasih. Tapi orang tua Jungkook ingin melihatku dan juga appa Jungkook sakit. Dia akan di operasi kalau aku dan Jungkook bertunangan." jelas Sana.

You're My Mr.Right (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang