Kini destinasi terakhir Jungkook dan Sana adalah nonton bioskop. Mereka sudah ada didepan mesin pembeli ticket untuk memutuskan apa yang akan mereka tonton.
"Apa yang ingin kau tonton?" tanya Jungkook.
"Ada film yang aku tidak jadi tonton bersama Kai waktu itu karena eommonim memanggil ku untuk kerumahnya." jelas Sana.
"Ahh bersama Kai? Apa itu saat kau bertemu dengan Wonwoo di tempat tenis meja? Ternyata benar." ucap Jungkook kecewa.
"Ne. Kau bisa tahu? Apa Wonwoo yang memberitahu? Ahh anak itu."
"Jadi apa itu? Yang gagal kau tonton bersama Kai?" ucap Jungkook dengan nada mengejek di akhir kalimat.
"형. My annoying brother." ucap Sana excited.
"Igo?" tunjuk Jungkook. "Orang ini personil EXO yang kau suka? Ahh.. kau mau menontonnya karena orang ini yang menjadi tokoh utamanya bukan? Aku tidak mau." ucap Jungkook melipat tangannya.
"Wae...?" ucap Sana merengek.
"Aku hanya akan menonton jika film itu adalah film action, atau paling tidak horror. Aku tidak mau menonton jika tokoh utamanya lebih tampan dariku. Bagaimana jika kita nonton Star Wars?" jelas Jungkook, Sana mempoutkan bibirnya merasa alasan Jungkook sungguh kekanakan.
"Aku mau menontonnya karena film ini sedang jadi pembicaraan banyak orang, aku penasaran. Ya sudah kita pesan tiket berbeda. Kita nonton masing-masing." ucap Sana sambil hendak memesan ticket Star Wars, namun tangan Jungkook ternyata bergerak lebih cepat. Dia menekan film 형 dan memesan dua buah ticket.
Yaa. Jungkook tidak mau berpisah dengan Sana.
"Ini? Dimana kita duduk? D8 dan 9? Aku suka di tempat ini pas dengan layar." ucap Jungkook. Sana tersenyum melihat tingkah Jungkook.
Setelah mereka mendapatkan ticket yang mereka inginkan Sana dan Jungkook teringat sesuatu.
"Laporan.. " ucap mereka hampir bersamaan. Sana dan Jungkook hanya tertawa dan Jungkook mengeluarkan ponselnya.
"Cha.. Kajja.. " ucap Jungkook. "Hana.. Dul.. Set.. "
"Oke, terkirim. Ayo kita beli popcorn." ucap Jungkook.
Sana menyukai Jungkook yang seperti ini. Jungkook yang senang diajak bercanda, Jungkook yang banyak tersenyum dan Jungkook yang bisa membuat Sana merasa nyaman. Kini Sana bisa melihat sisi lain dari Jungkook.
Pada saat film akan dimulai Jungkook dan Sana masuk kedalam studio dan menuju kursi mereka.
"Mwoya? Kenapa yang menonton ini yeoja semua?" ucap Jungkook merasa malu. "Baiklah aku akan tunggu kau diluar." sambungnya hendak berdiri, tapi dengan cepat Sana memegang tangan Jungkook mencegahnya keluar.
"Duduk. Tidak apa lagipula kita sama-sama membayar ticketnya." ucap Sana tersenyum geli.
"Ahh aku kira semua orang disini adalah penggemar sepertimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Mr.Right (Completed)
Fiksi Penggemarcast: Minatozaki Sana Jeon Jungkook Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan. Begitu juga deng...