30 menit kemudian, Sana turun dari lantai atas dan melihat Jungkook sudah menunggu dibawah.
"Kau sudah siap? Kajja, apa yang ingin kau lakukan?" tanya Jungkook.
"Pertama, karena tadi pagi aku tidak sarapan dan sekarang aku lapar aku ingin makan daging sapi terlebih dahulu." ucap Sana.
"Call. Kajja! Aku tahu dimana tempat yang lezat." ucap Jungkook tersenyum tidak seperti biasanya.
Di dalam mobil Jungkook tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena Sana tidak keluar dengan Kai melainkan dengan dirinya.
"Sepertinya kau sangat bahagia hari ini tuan Jeon Jungkook. Aku sering melihatmu tersenyum di atas penderitaanku hari ini." tanya Sana.
"Benarkah? Tidak aku biasa saja. Kau dan Kai, apa kalian saling bertemu kembali?" tanya Jungkook tiba-tiba.
"Emmmh akhir-akhir ini jika dia tidak sibuk aku bertemu dengannya." kata Sana.
"Apa kalian mulai dekat lagi?" tanya Jungkook.
"Emmh kami memutuskan untuk menjadi teman sejauh ini." balas Sana. "Tapi tunggu, kenapa aku menceritakan ini semua padamu?" ucap Sana kembali ke habitatnya.
"Aku tunanganmu ingat? Meskipun hanya sementara." bela Jungkook.
Sesampainya mereka di tempat makan Sana langsung saja memesan beberapa porsi makanan yang dia inginkan tanpa membolehkan jungkook mencicipinya. Saat Sana sudah mulai membuka mulutnya sebelum Jungkook memberhentikannya.
"Stop! Tunggu! Ayo kita selca dulu sebelum kau makan." ucap Jungkook mengeluarkan ponsel dari sakunya. Dan mulai mendekatkan dirinya pada Sana untuk mengambil Selca.
"Hana..dul..set..kimchi..nah sudah silahkan makan." kata Jungkook.
"Mwoya neo? Apa tidak bisa kita hanya makan seperti biasa?" tanya Sana.
"Eomma. Kau ingat? Laporan." ucap Jungkook.
"Ahh terserahlah." Sana melanjutkan makannya.
Dan yang lebih mirisnya lagi, Jungkook tidak makan sedikitpun tapi dia yang membayarnya. Kekuatan yeoja memang luar biasa. Tapi tidak apa karena Jungkook senang.
"Apa yang ingin kau lakukan setelah ini?" Tanya Jungkook setelah melihat Sana makan dengan sangat lahapnya.
"Taman bermain kajja. Kita taruh nonton bioskop diurutan terakhir. Aku juga tidak bisa ingat kapan aku terakhir kesana."
Jungkook tersenyum melihat Sana sangat bersemangat seperti ini. Ia membayar tagihannya dan segera berangkat menuju Taman bermain.
Diperjalanan Jungkook mulai bertanya lagi pada Sana.
"Kemana kau dan Kai akan pergi hari ini?"
"Ke dorm EXO." jawab Sana singkat.
"Mwo? Kenapa dia bisa mengajakmu kesana?" curiga Jungkook.
"Dia teman dan mantan kekasihku, kau ingat?" ucap Sana mengingatkan.
"Apa kau sangat menyukainya?" pertanyaan Jungkook kali ini membuat Sana terdiam.
"Aku kesana untuk bertemu D.O bukan Kai. Aku pernah memberitahukan padanya kalau aku adalah fans dari temannya itu. Mungkin dia becerita pada D.O dan mengajakku untuk bertemu langsung dengannya. Tidak lebih." ucap Sana. Sana jadi ikut kesal dengan pertanyaan uang dilontarkan Jungkook.
Tunggu. Kenapa Sana harus kesal? Kenapa ini terlihat seperti dia juga menyanggah kalau dia tidak ada hubungan apa-apa lagi selain teman dengan Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Mr.Right (Completed)
Fanfictioncast: Minatozaki Sana Jeon Jungkook Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan. Begitu juga deng...