Chaebol muda dari keluarga Park yang paling berpengaruh dalam industri perbisnisan di Korea namun memiliki sikap yang angkuh, dingin, sombong, keras kepala, acuh, dan di anggap tidak mampu untuk menggantikan sang ayah sebagai CEO di perusahaannya, Central Park. Park Jimin, yah dialah pewaris tunggal Central Park.
"Park Jimin, kami menolaknya untuk menjadi pimimpin Central Park!"
"Karena dia masih muda jadi kami rasa dia belum pantas"
"Masa muda itu sulit, masih memiliki ego tinggi dan tidak punya rasa tanggung jawab"
"mungkin setelah dia menikah dia bisa mendapatkan jabatan ini"
Sederet penolakan dari para investor dan komisaris di perusahaan tersebut membuat mata tajam seorang pemuda yang baru saja diremehkan, matanya terlihat bak elang yang siap mencabik-cabik mangsanya.
"Lihat saja apa yang akan aku lakukan, kalian terlalu meremehkanku!"
Tangannya mengepal dan sedikit menggebrak meja yang ada di depannya lalu beranjak pergi dari ruangan tersebut dengan membanting pintu.
...
"Hey Park Jimin, tidak seharusnya kau bersikap seperti itu dihadapan mereka, itu membuatmu terlihat bodoh!"
Park Si Ho ayah dari seorang Park Jimin ini sangat jauh berbeda dengan sang anak, beliau lebih memiliki sikap yang sangat baik, tegas, berwibawa dan tenang.
"Apa kau akan bersikap seperti ini terus huh? kau, sebaiknya kau rubah sikapmu itu"
"mereka terlalu meremehkan ku, bukankah aku ini sangat pantas menggantikanmu? aku ini lulusan terbaik di Universitas Korea"
"karena attitude lebih penting!"
Jimin mendaratkan pandangannya tajam pada sang ayah dan sedetik kemudian dia meninggalkan ruang kerjanya yang lagi-lagi dengan cara yang sedikit kasar, membanting pintu.
*Jin Hee pov*
Aku berlari dari sebuah rumah yang sederhana menuju halte bus untuk segera berangkat kerja karena ini sudah sangat telat.
"ah kumohon semoga aku tidak tertinggal bus-nya"
Nafas yang tadi sempat tidak beraturan karena berlari kini sedikit normal kembali setelah aku bertanya pada seseorang untuk memastikan bus-nya datang atau belum, dan ternyata bus-nya sebentar lagi sampai.
"Jun Jin Hee kau di pecat"
Setelah aku baru saja sampai di kantor kata-kata tajam seperti inilah yang aku dengar. Shit hanya karena terlambat 5 menit aku di pecat? Tidak adil rasanya!
"ini hanya telat 5 menit kenapa aku harus dipecat? ku mohon jangan pecat aku, aku tidak akan terlambat lagi"
"kau sudah serig mengatakan hal seperti itu"
Benar saja, aku memang suka terlambat. Mungkin mereka sudah jengah padaku. Tapi aku butuh biaya untuk hidupku!
"ku mohon, kali ini aku bersungguh-sungguh"
Aku mencoba memohon pada Mr.Kim yang tak lain adalah bos ku ini untuk meminta belas kasihnya.
"tidak, lebih baik aku mempekerjakan seseorang yang memang berniat untuk kerja. Kau hanya bermain-main saja"
Dengan menyeret kaki malas aku berjalan keluar gedung ini dengan sedikit gontai, aku harus bagai mana ini? Aku butuh uang untuk tetap hidup.
'Dicari pekerja part time Ayam Bok'
KAMU SEDANG MEMBACA
TOO BAD BUT IT'S TOO SWEET [PJM Fanfict]
FanfictionCast : Park Jimin, Jun Jin Hee, other cast. Genre : Married life? NC! Author : yufakie [UPDATE SESUAI MOOD] Kisah dari kehidupan memang seperti sebuah cerita yang memiliki beberapa genre, apakah hari ini ber-genre melody and romantic, fantasy, comed...