Siswa SMA Strada baru saja selesai melaksanakan ujian akhir semester 1. Tandanya mereka bisa bebas dan bisa rebahan di rumah. Tapi ternyata tidak, satu minggu ini mereka diwajibkan untuk masuk sekolah karena akan aka pengumuman tentang nilai-nilai apa saja yang masih kurang dan juga classmeeting.
Seperti biasa, 12 IPA 4 juga menurunkan beberapa peserta untuk classmeeting. Anak laki-laki akan turun sebagai perwakilan classmeeting olahraga basket sama futsal dan yang perempuannya hanya basket saja dan ditambah ada yang suka rela mengisi acara hiburan di classmeeting nanti.
"Kaya biasa ya, yang turun futsal itu BamBam, Jimin, gue, Seunghoon sama Hoshi," ujar Eunwoo sambil menuliskan nama-nama yang akan menjadi peserta dan menuliskan nomor telepon CPnya.
"Terus yang mau basket kemaren siapa?" Tanya Eunwoo lagi.
Tiba-tiba Hoshi mengangkat tangannya, "Eh Woo, itu kenapa Jimin sama Woozi nggak masuk ke team basket aja?" Celetuk Hoshi asal.
Hening...
"JI, TIMPUK GITAR, JI!!!" Seru BamBam yang mulai mengompori Woozi.
"JIM, SLEPET, JIM!!!" Seru Jaebum sambil bersorak-sorak girang. Ia sangat suka keributan.
Woozi dan Jimin hanya diam saja tapi tak lama kemudian...
BUK!
BUK!"ANJIR SAKIT WOY!" Sewot Hoshi sambil mengusap punggungnya yang barusan terkena pukulan kain pel dari Rose.
"Sorry, Hosh. Gue nggak sengaja, tadi niatnya gue mau nyanyi tapi lu lagi pada rapat ya nggak jadi. Sorry kain pelnya nggak sengaja nabok lu," balas Rose sambil nyengir.
"TENGKYUU, ROS!!!" Seru Jimin dan Woozi bersamaan.
Rose mengacungkan jempolnya lalu keluar dari kelas. Hoshi menatap Jimin dan Woozi sambil mengusap punggungnya.
"Jadi yang turun basket siapa aja?" Tanya Eunwoo lagi.
"Gue, Chanyeol, Jaebum, Seungcheol sama Taeyong," balas Mingyu santai.
Eunwoo mengangguk lalu menuliskan nama-nama mereka, "Yang basket putri siapa?" Tanya Eunwoo.
"Itu tadi kata Eunha, dia , Xiao, Amber, Jihyo sama Momo mau turun basket katanya," balas Jisoo sambil menunjuk orang-orang itu.
"Terus yang perwakilan band siapa aja?" Tanya Eunwoo lagi.
"Hanbin, Bobby, Rose, Woozi sama Baekhyun," balas Jungyeon.
Eunwoo mengangguk lalu menuliskan nama teman-temannya itu.
"Dah nih ya! Nggak usah ada yang protes," seru Eunwoo sambil mengacungkan lembar formulir itu.
"IYA!"
Siswa kelas 12 IPA 4 berseru dan tidak ada lagi yang protes. Mereka mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Tok... tok...
"Assalamu'alaikum! IPA 4 formulirnya mana?"
Suara perempuan itu menyebar di seluruh penjuru kelas dan membuat semua siswa kelas 12 IPA 4 menoleh.
"Wah itu Tiffany!" Seru Seunghoon.
Perempuan itu tersenyum lalu masuk ke dalam kelas 12 IPA 4, "Woo, mana formulirnya? Udah diisi semua kan?" Tanya Tiffany sambil menengadahkan tangannya di depan Eunwoo.
"Udah. Bentar dulu," tahan Eunwoo.
Laki-laki itu menuliskan beberapa nama lagi untuk lomba cerdas cermat, dance cover dan mading unik. Untuk lomba mading ada Amber, Jungyeon dan BamBam. Untuk lomba dance cover ada Laras, Bianca, Alya dan Yuri. Untuk lomba cerdas cermat ada Bobby dan Baekhyun. Kenapa? Nggak apa-apa. Biar seru saja cerdas cermatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple 🍃 Kim Mingyu ✔️
FanficDalam hidupnya, Mingyu hanya butuh 4 hal. Keluarga, traveling, fotografi dan Tiffany. ➖ KIM MINGYU'S BOOK ➖ #stradaseries #17series Note: Dapat dibaca tanpa harus membaca series lainnya. © copyright 2016 by junwookshi Highest rank #23 in short stor...