BAB 30 ㅡ Suporter Terheboh

1.9K 280 36
                                    

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan score 4-3. Tentu saja yang dapet score terbanyak itu 12 IPA 4, tumben loh mereka menang. Biasanya kalo ada lomba 17-an mereka kalah mulu. Paling kalo menang cuma kategori SUPORTER TERHEBOH.

Iyalah. Ada Baekhyun, Bobby, Rose, Alya, Bianca sama Hanbin.

Eunwoo, BamBam, Hoshi dan Seunghoon udah selebrasi ada di tengah lapangan. BamBam dengan enaknya buka baju di tengah lapangan terus di puter-puter gitu sambil teriak "OLE OLE OLE OLE!!!"

Terus ada Eunwoo yang dari tadi sujud syukur dan kagak bangun-bangun. Biarin aja deh, untung ganteng jadi bebas.

Terus ada Seunghoon yang dari tadi udah sibuk selfie sana sini sama update snapgram pake emoth petasan di tambah caption alay.

Dan yang terakhir ada Hoshi yang nangis kejer di deket gawang sambil jongkok terus melukin gawang. Dia terharu banget akhirnya dia bisa berguna juga di kelas. Walaupun cuma bisa menang lomba futsal antar kelas. Btw ini Hoshi lagi nangis imut banget loh. Gak ada yang punya niat mau di karungin?

Sedangkan Mingyu beda lagi. Dia langsung nyamperin Tiffany dan bersorak heboh di depan Tiffany.

"YANG, KAMU LIAT KAN BARUSAN?! AKU MENANG, AKU MENANG!!!" Seru Mingyu sambil melompat-lompat kaya anak kecil.

Tiffany tertawa kecil lalu mengangguk, "Iya, iya aku liat. Kamu hebat ya akhirnya nendangnya bisa bener juga," ledek Tiffany sambil tersenyum mengejek.

Mingyu berdecak pelan lalu dia kembali menceritakan perasaannya yang benar-benar senang. Mingyu benar-benar seperti anak kecil , tak henti-hentinya dia mengoceh ini dan itu. Tiffany hanya memperhatikan tingkah Mingyu sambil sesekali mengelap keringat yang masih menetes.

Jennie, Sowon dan Sana cuma bisa diem doang ngeliatan pasangan yang ada di sebelah mereka. Diam-diam mereka akhirnya memilih mundur dan meninggalkan Mingyu dan Tiffany di pinggir lapangan.

"Ah pokoknya seneng banget! Baru pertama kali main futsal terus menang. Biasanya anak Ipa 4 kalah mulu kalo main futsal!" Seru Mingyu dengan mata yang berbinar.

"Iya. Kamu abis ini main lagi kan?" Tanya Tiffany.

Mingyu mengerjap, "Eh iya! Abis ini basket! Aduh gila banget, main nggak ya?" Gumam Mingyu sambil melompati tali pembatas lapangan.

"Jam berapa mainnya?" Tanya Tiffany.

"Lah sekarang jam berapa aja aku nggak tau," balas Mingyu lagi.

Tiffany merogoh saku roknya lalu melihat jam pada ponselnya, "Sekarang masih jam setengah 9. Kamu basket kapan?" Tanya Tiffany lagi.

"Oh kayanya sekitar jam 11-an," jawab Mingyu.

"Oke. Istirahat dulu nanti aku nonton kamu lagi," ujar Tiffany.

"Oke. Kamu balik ke kelas sana," usir Mingyu sambil mengibaskan tangannya.

Tiffany mengangguk lalu berbalik menuju kelasnya sendirian. Mingyu berjalan ke arah kumpulan kelasnya. Anak kelas Ipa 4 lagi heboh banget. Tuh si BamBam lagi di lempar-lempar ke udara sama anak-anak kelas.

"Weh! Ini nih kapten basket Strada! Yang barusan ngegolin dan bikin kita menang!" Seru Chanyeol.

"Biasa aja kali, Chan," balas Mingyu merendah.

"Semangat Gyu, abis ini lo main lagi kan?" Ujar Bianca sambil menepuk pundak Mingyu.

"Iya Bi. Thanks, doain moga menang lagi," balas Mingyu sambil nyengir.

"Pasti elah kan buat kelas kita juga," ujar Bianca.

"Ada yang tau kabar Bobby sama Baekhyun?" Celetuk Hanbin.

Simple 🍃 Kim Mingyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang