Aku......

1.7K 163 18
                                    

Kaisoo
.
.
School Life
.
.
Love
Hurt
Broken
Best friend

       typo bodo ah.....

Baekhyun dan Luhan memutuskan untuk kembali ke kelas, namun saat di tengah berjalan di korider baekhyun memegang perutnya sakit, "kenapa baek" tanya luhan, "akg aku mulas lu" jawab baekhyun,
"antar aku ya" belum luhan menjawab baekhyun sudah menarik tanggannya berbalik ke arah toilet.

"lu apa kata kai itu benar" tanya baekhyun dari salah satu bilik toilet.
"apa maksdmu baek" luhan balik tanya.
"k kau...engh... kau menyukai sehun" jawab baekhyun tersedat akibat mulas.
"ah itu.."
"jujur saja lu"
"apa itu artinya kau menyukai chanyeol"
"yak ..akgh engkh..ahh.. yang benar saja masa aku menyukainya kau ini"
"ya sudah berarti sama, aku juga tak menyukai sehun"
"ekhmg...kalau aku iya suka kau juga beg begitu engk"
"ya iya...eh tidak tidak"
"akh kau ini,jujurlah lu kita ini teman lama"
"aku sudah jujur bebek bacon,," Luhan membasuh tangannya, "lama sekali baek cepat keburu bel"
"ah iya bentar lagi akg engkh" (*please jangan neting ya itu baek lagi mules bukan lagi iya2)

"jadi ada perlu apa kau menahanku" tanya kyungsoo menatap kai yang tengah menatap dirinya.
"aku hanya ingin bertanya" jawab kai, kyungsoo menaikan alisnya bingung, "apa kau menyukai salah satu dari mereka berdua" tanya kai, kyungsoo semakin di buat bingung 'apa kau menyukai salah satu dari mereka berdua siapa yang kai maksud'
"jawab kyung"
"engkh" kai memegang kedua bahu pundak kyungsoo, "jawab kyung"
"siapa yang kau maksud"
"aish, tentu saja si telinga gajah dan si vampire itu"
"eoh.."
"sehun dan chanyeol" kyungsoo berohria
"oh jadi kau menyukainya"
"ah ani..." kyungsoo melepaskan tangan kai dari pundaknya, "tapi jika yang kau sebut suka adalah teman ya iya aku menyukainya tapi jika suka yang lainnya tidak..."
"tapi kenapa kau berntanya seperti itu" tanya kyungsoo, "ah tidak apa2"
Mereka berdua terdiam sesaat dalam posisi berdiri, "apa tidak ada yang kau cintai selama ini" tanya kai, kyungsoo mendongakan kepalanya dan menatap kai, "mungkin...ada.."

flasback

Kyungsoo tengah duduk di pinggir kolam saat eommanya baru pulang, kyungsoo merendam kakinya ia menyentuh bibirnya dan menarik sudut bibirnya, ia terasa malu mengingat kejadiannya dengan kai. Tanpa kyungsoo ketahui eommanya mendekat, ia memperhatikan tingkah putrinya, "ekhm" hye kyo berdehem. Kyungsoo tersadar akan ingatannya yang ia lakukan dengan kai, hye kyo menyentuh pundak putrinya sebelum terduduk di samping kyungsoo, "ngelamunin apa em" tanya hye kyo, kyungsoo melirik hye kyo sekilas ia menggelengkan kepalanya, "aku tak melamun eomma"
"kenapa kau menyentuh bibirmu terus eoh" tanya hye kyo yang memperhatikan bibir kyungsoo, ia melihat ada luka kecil di sana, "tidak apa2 hanya ingin saja"
"bibirmu luka eoh kenapa bisa" tanya hye kyo lagi, sekarang ia tengah menyentuh bibir kyungsoo, kyungsoo melepaskan tangan eommanya, "ini tadi kena tembok waktu lagi jalan di sekolah"
"benarkah..." hye kyo memang sudah berumur tentu saja ia tahu luka apa itu, ia juga pernah muda pernah merasakannya, lagi dan lagi kyungsoo menyentuh bibirnya, "ku rasa kau memang bukan putri kecilku lagi" ujar hye kyo tiba2, kyungsoo langsung menatap eommanya lekat2, "kau sudah besar..." hye kyo membelai surai lembut putrinya, "padahal eomma merasa baru saja kau eomma lahirkan,...ekhm tapi eomma harap dia tak hanya menjadikanmu mainan, eomma ingin kau bahagia semoga ia juga menyukaimu" hye kyo membawa kyungsoo pada pelukannya, yang di peluk hanay terdiam masih mencerna maksud dari kata2 ibunya.

'appa eomma tau yang sebenarnya, apa?'

flasback off

"..mungkin juga tidak, ah sudahlah sebentar lagi bel masuk" kyungsoo berjalan mendahului kai.

Di dalam kelas kai terus memperhatikan kyungsoo yang tampak fokus pada apa yang ada di depannya, ia sesekali menatap dengan seksama mengangguk saat kim ssaem berkata "apa sudah mengerti" anggukan itu sangat lucu, lucu menurut seorang kim jongin, ia menyinggungkan sudut bibirnya ke atas. Sehun yang duduk di dekat kai menarik kursinya agar lebih dekat dengan kai, menariknya dengan hati2 takut2 di lihat kim ssaem atau decitan kursinya terdengar.
Kai masih tersenyum dengan mata yang masih menatap kyungsoo, sehun yang iseng menyentuh dada kai.

"yak" pekik kai dengan tangan yang menepis tangan sehun, pekikan kai membuat semua mata mengarah ke arah kai dan sehun
"apa2an kau"
"sttt"
"Tuan Kim dan Tuan Oh silahkan keluar" ucap kim ssaem, kai mendelik ke arah sehun, sehun hanya tersenyum, mereka berdua berjalan ke luar kelas, saat melewati meja kyungsoo kai sempat meliriknya tatapan mata kaisoo bertemu( bagus bnget klau ada soundtracknya iya gk sih d tmbah efek angin2 gtu)

Sehun membawa 2 soda kaleng yang ia beli di kantin, ia sengaja membeli 2 untuk dirinya dan juga kai, ia melangkah menuju atap sekolah tempat di mana kai tengah menikmati waktu luangnya di saat jam pelajaran.

Ia langsung menyodorkan kaleng itu tepat di wajah kai yang tengah duduk di pinggiran atap, kai menatap sehun dan menerimanya dengan tangan kirinya.
"kau merokok lagi" tanya sehun saat duduk di samping kai, ya saat kai baru melangkah di atap ia sudah melihat kepulan asap dari kai, dan saat ia sudah berada di dekat kai ia melihat kai yang tengah menghisap rokok.
"seperti yang kau lihat" kai memperlihatkan rokok yang tengah ia hisap itu dengan seringaian.
"dapat dari mana rokok itu" tanya sehun sembil membuka tutup kaleng minumannya, "dari suga, tadi saat berjalan ke atap aku berpapasan dengannya" jawab kai santai.
"kau mau" tawar kai
"memang masih ada" tanya sehun,
"ada di toko buahahaha" 

"ekhm kai"
"em"
"apa kau sedang menyukai seseorang"
"uhuk" kai yang tengah minum sodanta tersedak mendengar pertanyaan sehun.
"sudah kuduga"
"apa maksudmu hun"
"kau memang tengah menyukai seseorang"
"jangan sok tau"
"aku tak sok tau, tapi memang benarkan, jika tidak kau tau mungkin tersedak tadi, dan..." sehun menoleh ke arah kai yang tengah menatapnya,
"dan...apa"
"...dan ku rasa aku tau siapa orangnya"
"jika kau tau lalu apa maumu"
"tidak ada hanya saja rasanya aneh, apa kita akan tetap berkawan atau menjadi musuh setelah mengetahui hal ini" sehun menatap langit, dua2nya terdiam.


"psttt" suara desisan seorang namja,
"psstt yak kyungsoo do kyungsoo" namja itu terus berusaha memanggil yeoja yang duduk di samping depannya.
"pssst"
pluk
sebuah gumplan kertas mendarat twoat di atas buku kyungsoo, "kyung"
kyungsoo menolehkan kepalanya ke belakang, ia berhati2 melihat kondisi terlebih dahulu setelah merasa aman kyungsoo baru bersuara
"mwo"
"saranghae hehehe" ujar v dengan cengiran aliennya, kyungsoo memutar bola matanya malas dan kembali menghadap ke depan, baekhyun yang tadinya hendak memanggil kyungsoo mengurungkan niatnya saat melihat v yang tengah menggoda kyungsoo, ya sama dengan kyungsoo baekhyun memutar bola matanya malas.




             ahay hello kawanku apa kabar hehe...kabar baik kan iyakan, ekhm -5kaisooday nih mau pada kasih kado apa buat ami sama abi ekm...

Freedom ( Kaisoo / Chansoo / Hunsoo / Chanbaek / Hunhan / Songsong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang