Main Cast:
1. Morgan Oey
Seorang vampire tampan, cerdas dan keras kepala. Sikap keras kepalanya yg kuat menyebabkannya menjadi seseorang yg berkomitmen. Memiliki kemampuan (bakat) khusus dalam membaca pikiran dan bergerak cepat.
2. Sherryn Avery
Gadis cantik berambut panjang ini terkenal pantang menyerah untuk meraih apapun yg ia inginkan. Ia juga gadis penyabar dan mandiri.
3. Rafael Tan
Kakak Morgan. Adalah seorang manusia setengah vampire. Berbeda dengan Morgan yg adalah vampire seutuhnya. Secara fisik tak jauh berbeda dengan Morgan namun, ia memiliki kepribadian yg keras dan bijaksana. Bakat khususnya adalah melihat ke masa depan.
4. Elvera Black
Pemimpin clan Sevmns yg terkenal kejam dan sadis. Ia penganut aliran hitam. Ia amat berambisi untuk mendapatkan keabadian dan menjadi satu-satunya makhluk terkuat dijagat raya.
Others:
Rangga Moela ( Kakak Sherryn )Cintya Nissa ( Sahabat Sherryn )Dicky Prasetya ( Kekasih Cintya , Sahabat Sherryn )Reza Anugrah ( Anak buah Elvera )Bisma Karisma (Anak buah Elvera )Ilham Fauzie ( Teman Morgan dan Rafael)
_______________________________________________________________________________________________
Sinopsis
Siapa sangka, Sherryn, seorang gadis berusia 17 tahun terpikat pada pesona seorang pemuda bernama Morgan yang terkenal akan ketampanan dan kemisteriusannya. Rasa penasaran Sherryn pada sosok pria itu membuat Sherryn menghalalkan segala cara untuk membuat Morgan memerhatikannya. Sherryn pun memata-matai dan mencari informasi sedatail apapun tentang Morgan.
Rahasia Morgan pun terungkap oleh Sherryn. Walaupun rahasia besarnya telah diketahui oleh Sherryn, Morgan pun menjadi lebih dekat dengan Sherryn. Kekhawatiran timbul pada diri Morgan saat mengetahui Elvera mengincar Sherryn. Tentu saja Elvera akan menjadikan Sherryn umpan agar Morgan dan Rafael mau bergabung bersama clan Sevmns dan membantu Elvera mendapatkan keabadian.
Jika Elvera mendapatkan keabadian, dapat dipastikan dunia bagi kaumnya ( Vampire ) dan dunia manusia akan berbaur menjadi satu dan tunduk pada ilmu hitam. The Dark World.
Apakah The Dark World akan terlahir?
Apa Morgan dan Rafael dapat mengalahkan Elvera?
Bagaimana dengan nasib Sherryn?
YOU ARE READING
The Dark World
FanfictionRasa tertarik Sherryn Avery kepada Morgan Oey malah menuntun gadis itu masuk ke dalam sebuah bahaya besar.