Part 8

35 4 0
                                    

Author P.O.V


"Aku mendengarnya berbicara seperti itu. Maksudku, aku secara tak sengaja mendengarnya," Morgan berdiri didepan Rafael yang nampak menegang.

"Apa lagi yang kau dengar?" Tanya Rafael. "Ia memerintahkan salah seorang anak buahnya untuk membawa gadis itu kehadapannya." Jawab Morgan.

Rafael terdiam sejenak. Ketegangan masih saja terpancar diwajah chinese-nya. "Siapa gadis itu? Kau pasti mengetahuinya, kan? Jawab aku, Raf!" Desak Morgan.

Ketegangan Rafael mulai mengendur. Dihadapinya ketegangan yang mulai timbul diwajah adiknya. "Kau tak perlu tahu," elak Rafael.


---

Morgan P.O.V


Aku memejamkan mataku. Mencoba memfokuskan pikiranku agar aku dapat membaca apa yang Rafael pikirkan. "Kau tak boleh mengetahuinya, Gan. Kau tak boleh tahu jika gadis yang Elverra incar adalah gadis yang selalu bersamamu. Biarkan dia menangkap gadis itu. Tapi, tak akan kubiarkan ia menangkapmu. Tak akan." Pikiran Rafael berhasil terbaca olehku.

Jadi, Elverra mengincar gadis yang dekat denganku? Gadis yang dekat denganku? Apa maksudnya Sherryn? Hei, satu-satunya gadis yang dekat denganku adalah Sherryn. Ya, Sherryn. Jadi, Elverra mengincar Sherryn?

"Aku akan melindunginya. Aku tahu siapa gadis yang Elverra maksud. Aku tak lagi peduli dengan sikap over protective-mu padaku." Aku segera keluar dari ruangan ini. Tak peduli akan teriakkan-teriakkan Rafael yang memekakkan telingaku.

Aku hanya tak mau terus diliputi perasaan bersalah jika terjadi sesuatu yang buruk pada Sherryn. Aku akan melindunginya. Akan selalu melindunginya sampai Elverra tak mengincarnya. Aku akan melindungi Sherryn! 

The Dark WorldWhere stories live. Discover now