Chapter 17 (END)

7.5K 561 56
                                    

Hari ini adalah hari kedelapan Jungkook di rawat di rumah sakit. Seorang perawat telah memberikan obat penenang pada Jungkook tiga jam yang lalu. Jungkook perlahan membuka matanya. Kesadarannya sudah kembali setelah menerima suntikan penenang.

"Hyung.."

Entah kenapa, Jungkook tiba-tiba memanggil hyung. Ia tak tau untuk siapa panggilan hyung itu. Yang Jungkook pikirkan hanya mengatakan hyung dan ia bisa melihat wajah Taehyung didekatnya.

"Kau sudah sadar? Apa ada yang sakit?" Suara seseorang membuat Jungkook menoleh. Mingyu berdiri disamping ranjangnya dengan menatap cemas.

"Mingyu-ya.. Taetae hyung eodiya?" Tanya Jungkook dengan menatap sayu kearah Mingyu.

"Taetae hyung sedang ada di Jepang, kan?" Ucap Mingyu. Terdengar helaan nafas pelan dari Jungkook.

"Aku tau, aku sedikit egois, tapi bisakah kau menghubungi Taetae hyung. Aku ingin bertemu dengan Taetae hyung dan Namjoon hyung." Ucap Jungkook, memohon pada Mingyu. Mingyu terdiam sejenak, lalu mengangguk. Ia segera mengeluarkan ponselnya dan mencari kontak Taehyung.

"Yeoboseyo, Taetae hyung." Ucap Mingyu setelah panggilannya diterima oleh Taehyung.

"Mingyu-ya? Waeyo? Apa ada sesuatu?"

"Ani. Ah, hyung bisakah hyung dan Namjoon hyung pulang hari ini? Jungkook ingin bertemu dengan kalian, hyung."

"Ah, jigeum?"

"Ne, hyung."

"Aku akan tanya pada Kim seonsaengnim, apa aku bisa pulang hari ini atau tidak. Nanti aku akan mengabarimu."

"Ah, geuraegu. Ne, hyung aku akan menunggu kabarmu."

Pip!

"Eotte?" Tanya Jungkook.

"Taetae hyung akan mengirim kabar jika bisa pulang sekarang." Ucap Mingyu dengan memasang senyum manisnya.

Drrtt!! Ddrrtt!!

Sebuah pesan masuk diterima oleh Mingyu. Mingyu membuka pesan yang ternyata dari Taehyung.

Taetae hyung
Mian, Gyu-ya. Kim seonsaengnim melarangku untuk kembali, karena hari ini hari terakhir kami melakukan latihan bersama. Nanti sore kami akan terbang ke Korea. Mian.

Mingyu kembali menyimpan ponselnya dan menatap Jungkook yang terbaring di ranjang dengan tatapan penuh harap ke arah Mingyu. Mingyu tersenyum kearah Jungkook.

"Taetae hyung tak bisa pulang hari ini. Kim seonsaengnim melarangnya, karena hari ini adalah hari terakhir. Besok Taetae hyung akan menemuimu." Ucap Mingyu dengan senyum yang terus menghiasi wajahnya, berusaha menghibur Jungkook.

"Geuraegu. Arra, aku akan menunggu sampai besok." Ucap Jungkook dengan ikut menampilkan senyumnya.

Semoga aku bisa bertahan sampai besok, dan bertemu dengan Taetae hyung.

.

.

.

In Narita International Airport..

Keadaan bandara Narita terlihat cukup lengang. Hanya beberapa warga domestik yang tengah menunggu kedatangan sanak keluarga mereka. Terlihat Taeyung, Namjoon dan pemain basket dari sekolahnya tengah berkumpul disana. Mereka tengah menunggu giliran untuk cek in ke penerbangan Incheon.

Terlihat wajah Taehyung berseri ketika memasuki pesawat dan duduk di kursinya. Ia terlihat tak sabar hendak bertemu dengan adik kecilnya yang kemarin meminta untuk ditemui.

Sayonara, Hyungie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang