*Author_Poss*
Dhany yang sudah menghilang lama. Tiba-tiba datang sejak satu tahun terakhir ini. Datang bersama teman band rock nya. Dimana saat ini Shita telah menjadi wanita karir yang lebih dari kata sukses. Wanita karir sebagai model,kadang vokalis dan ketua dance "Fluffy Dance" yang saat ini sedang naik daun.Band Dhany telah menjadi pesaing Shita dalam setahun terakhir. Dulu mereka sebagai pasangan yang sangat membuat pasangan lain iri. Kini mereka bersaing saling merebutkan kepupoleran. Mereka kini terlihat seperti musuh. Tapi memang itulah tujuan Dhany,karena hanya dengan ini dia bisa dekat Shita.
Aneh memang,tapi bagi Dhany menghilang hampir 4 tahun keputusan itu terbaik baginya. Dia sangat tau bagaimana luka Shita. Bagaimana hancur nya perasaan Shita? Apalagi semenjak kejadian sebelum dia menghilang. Dimana dia sangat menyesali semua itu.
*Dhany_poss*
Flash back On
"Apa yang loe lakukan Dhan? Apa loe sudah gila hah?"
"Apa loe benar-benar sudah tak lagi peduli dengan perasaannya?"
"Jawab gue Dhan,jangan diam?"Suara teriakan Rangga memakiku saat dia mengetahui dosa terbesar ku. Aku hanya bisa diam melemah di hadapannya.
"Maaf in gue,gue khilaf. Tapi gadis itu yang mulai dan buat gue..."
"Buat loe sakit? Ya? Hahahaha loe emang sakit Dhan? Bagaimana bisa kau bercumbu dengan musuh mantanmu sendiri? Anjing loe Dhan? Loe gak mikir bagaimana perasaan gadismu hah? Loe memohon padaku tuk menjaganya,jangan sampai dia terluka. Tapi apa yang loe lakukan hah? Disana dia menunggu loe, masih mengagumimu,menganggap loe cowok terbaik buatnya. Bagimu mungkin ini bukan pedulinya. Tapi bagi dia ini sangat menyakitkan. Dia menangis. Sekarang gue minta loe pergi dari hadapan gue jangan pernah muncul di hadapan gue lagi"
Flash back off
Ingatan itu masih teringat di telinga Dhany. Meski saat ini dia telah berteman lagi dengan Rangga. Laki-laki yang sangat mencintai Shita lebih darinya. Dan demi dia,dia mengalah tuk tidak mengakui perasaan itu. Kejadian itu,kejadian dimana malam gelap itu terjadi. Dia awalnya jadian dengan Iche hanya untuk membuat Shita tak mengharap nya lagi. Tapi karena wanita jalang itu,wanita yang sangat membenci Shita. Justru membuat bumerang hidupnya. Malam panas itu terjadi karena dia sedang mabuk berat. Hal itu yang membuatnya menghilang dari kota kenangannya bersama Shita. Dia tidak sanggup bila harus melihat terpuruknya Shita menyesali perbuatannya. Shita adalah gadis berhati malaikat,yang menjadi korban nafsu bejat perampok. Dia tidak ingin,orang lain merasakan bagaimana menderitanya dia. Apalagi itu orang yang paling dia sayangi. Dia akan menangis merasa bersalah,tak bisa menjaga orang ia sayang. Dia akan menangis menyesali perbuatan itu. Dan apa yang telah aku lakukan? Telah sangat menyiksanya,aku yang khilaf dan wanita itu yang melakukan. Tapi keadaan berbalik,Shita lah yang merasa sangat menyesal. Sepeduli itu dia pada orang terdekatnya. Andai kata maaf itu dapat ku ucap. Mengakuinya saja aku sangat pengecut. Arrrrggggtttt Bangsat....laki-laki macam apa aku ini?
Aku mengasingkan diri ke kota asal ku. Iya, aku kuliah ke Bogor selama hampir 4 tahun meninggalkan kejadian kelam itu. Bertahan dengan perasaanku pada Shita yang sangat besar. Aku menjadi laki" brandal,hingga akhirnya aku menjadi aliran music genre rock agar ku tenang. Dan selama itu pula cukup banyak bermain dengan wanita yang sangat tidak baik. Namun apa peduliku ku tak pernah peduli dengan wanita seperti Iche. Hingga dua tahun lalu,aku bertemu Annisa gadis yang memiliki hoby sama seperti ku. Dia cukup berandal tapi baik. Setidaknya dia berhasil membuatku berhenti bermain dengan wanita. Dan bahkan membantuku dalam misi persaingan ini. Cinta tak sepenuhnya penting untuknya ,yang dia penting kan bahagia. Itu sebabnya dia santai dengan hubungan aneh ini. Dia bagai robot,bisa menjadi angel kemudian berubah menjadi devil.
Hahahaha hidupku kini di penuhi dunia kebebasan.
Satu salamku dalam hati.
"Selamat Datang gadisku, Wanitaku yang tersayang. Dan selamat kembali padaku mantan terindah"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Street Of Love
RomanceDalam cerita ini,ini adalah kisah nyata dimana seorang gadis yang mengalami penyesalan seumur hidupnya. Namun tidak ada satupun yang mengetahui hal itu,dia menyimpannya begitu rapat. Bahkan sahabatnya sendiri pun tidak pernah mengetahuinya. Dan hany...