5 tahun Kemudian..
Setelah satu setengah tahun menjalani hubungan dengan Anto. Anto memutuskan hubungan mereka dengan alasan agar Shita dapat mengejar karirnya tanpa beban. Tapi Shita bukan gadis bodoh,dia tau benar alasan yang sebenarnya mengapa hubungan itu berakhir?
Namun Shita memilih untuk sendiri. Selama 5 tahun lamanya dia mencoba membuka hati untuk pria lain tapi alhasil hatinya seakan tidak bisa percaya dengan pria lain selain mantan indahnya itu. Bahkan meski hubungannya dengan Anto memiliki komitmen saat itu,dia selalu ingat pada mantannya itu.
Mantan terindah nya,yang mengakhiri hubungan mereka. Secara sepihak,yang membuat Shita menangis setiap malam. Alasan yang tak pernah terpecahkan dibalik pesan singkat itu. Pertanyaan rasa penasaran Shita selalu menghantuinya. Berfikir keras maksud dari pesan singkat itu.
Meski setelah kejadian itu,mereka sempat berteman untuk beberapa bulan saja. Hingga mereka berdua memutuskan untuk tidak berhubungan lagi demi menghargai perasaan pasangan mereka. Yang kenyataan nya itu adalah omong kosong.Selama 5 tahun ini lah,Shita mencintai sosok mantannya dari jauh. Sosok mantan itu pun menutup diri agar tak mendekat pada sosok Shita. Mereka berdua bagai bermain peta umpat selalu bersembunyi menghindar agar tidak saling bertemu sekalipun menyapa. Sosok mantan itu pun enggan mengungkap arti dari pesan singkat itu.
Dalam diam,mereka berdua saling stalking sosmed. Tanpa follow atau pun meng-like Shita sering membuka sosmed Dhany untuk sekedar mengetahui bagaimana keadaannya. Dari mulai Facebook,Instragram,bahkan BBM dan nomor ponsel saja Shita tau. Dhany pun begitu,tapi mereka enggan untuk sekedar saling sapa?
*Dhany_Poss*
2 tahun sudah aku menjalani hubungan dengan Annisa. Hubungan ini jauh terlihat seperti serial film kartun Tom And Jerry dimana aku dan Annisa selalu bertengkar hal kecil.
Berkata kotor pun menjadi hal biasa dalam hubungan ini. Kadang aku berfikir benar kata mereka. Hubungan macam apa ini? Tapi ku pikir ini tidak terjadi hanya padaku melainkan Rangga dan Shita.
Kalian bingung? Baiklah aku akan bercerita.
Rangga adalah laki-laki yang ku anggap kakak ,dia temanku sejak kecil di Bandung. Dimana dulu Shita bersekolah disana. Hmm? Tunggu,aku hampir membuka rahasia ini? Kalian belum saatnya tau. Kejadian yang sebenarnya.
Intinya saat dulu sebelum menjalani hubungan dengan Anto,Shita dekat dengan Rangga iya mereka hampir sama dengan aku dan Annisa bedanya Shita bukan tipe wanita kasar seperti Annisa.
Mereka hanya selalu bertengkar setiap kali bertemu,berdebat hal kecil.
Anehnya,mereka sama dengan hubunganku. Sedetik bertengkar sedetik kemudian berdamai.
Aku pernah melihatnya sendiri sekali,secara langsung.
Bagaimana sikap Rangga yang jahil suka menggoda emosi Shita.
Shita pun seakan senang meladeni godaan itu. Dan pada akhirnya pertengkaran mereka selesai setelah keluar kata
"Ya sudah" dari bibir mereka.
Dan itu terakhir kalinya aku bertemu dengan Shita. Perubahan dirinya yang belum pernah ku ketahui.
Dia terlihat sangat menyebalkan sekali,tapi menggemaskan.
Foto nya yang suka menampilkan bibir manyunnya. Membuatku tersenyum ingat dirinya yang sangat menyebalkan itu.
Saat ini pun,aku sedang asyik melihat sosmed nya yang penuh postingan fotonya.
Ifa Lily @ifa_illy"Last post,Ketua kita WOW. Aku bangga punya sahabat sekaligus ketua kayak kamu. Long last ya? Karir kita @aishi_alone @putri_tup @billa_syam""Karirmu bagus Shit,mari kita bersaing" sorak bahagia dalam hatiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Street Of Love
RomanceDalam cerita ini,ini adalah kisah nyata dimana seorang gadis yang mengalami penyesalan seumur hidupnya. Namun tidak ada satupun yang mengetahui hal itu,dia menyimpannya begitu rapat. Bahkan sahabatnya sendiri pun tidak pernah mengetahuinya. Dan hany...