"Knock knock knock" suara ketukan pintu yang cukup keras.
"Emmhhhh.. hmmmhh.."
"Shaiii!! Shailene!!! Wake up honey!!"
"Hoaammhh.. uhh pasti mom deh ah lagi enak-enaknya tidur ini..." ucapku dengan suara malasku.
"Shailenee bangunnnn!! Ayo bangun. Honey, mom tunggu dibawah ya"
"Ahhh iya iya mom... uhhh" aku bangun dan segera pergi ke kamar mandi "
...
"Good morning honey"
Sapa mamaku seraya mengambilkan selai kacang untukku."Good morning mom. Dimana daddy mom?"
"Daddy buru-buru ke kantor tadi pagi, kayaknya daddy bakalan di pindah ke New Jersey deh kalau mom dengar-dengar"
"Hah? Yang bener? Terus kita gimana?"
"Kita tetap tinggal disini honey. Mungkin mom yang akan sering bolak-balik kesana."
"Hufff mom gimana kalau kita pindah aja hehe"
"No, baby. Dad hanya akan pindah disana selama 4 bulan, setelah itu kembali bekerja disini"
"Ohh aku kirain bakalan lama"
"Hmmhh.. yaudah cepat habisin rotinya ya. Mamah mau ke rumah Tante Joanna dulu. Bye honey" ucap mom sembari mencium kepalaku.
"Bye mom.."
...
Beberapa jam kemudian...
Ah bete! Benar-benar bete sumpah! Ngapain gue nganggur dirumah seharian, mending gue ajak Nick jalan aja. Dia pasti ngga bakalan nolak ajakan gue.FYI: Nick adalah my childhood friends yang selalu ada buat gue. Dia ga pernah nolak apapun yang gue ucap. Tapi kalau sedikit aja gue menyimpang, dia bakal marah besar lebih parah dari mom yang lagi marah kalau aku ketahuan pergi ke party teman malam-malam. Gue sayang banget lah sama dia. Tiap gue pacaran, doi yang suka jagain dan nasehatin gue. Padahal Nick gak pernah pacaran. Gue juga heran kenapa. Gue suka jodoh-jodohin dia, tapi dia nya sok kegantengan heleeeh. Kalau dipikir-pikir ya ganteng sih, mirip Nick Robinson. Tuh namanya aja sama. Nick memanggilku "shaiko" atau cukup "ko" yang hampir mirip sama pengucapan psycho. Dasar tu orang jahat banget manggil gue kayak begitu. Argh. Gue manggil dia ""Nicky Minaj ", singkatnya" Nimaj " atau kadang "Minaj ". Karena pantat Nick waktu dulu pernah digigit serangga jadinya pantatnya gede kayak Nicky Minaj haha. Ah sekian lah kenalan sama Nick nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOUL
FanfictionBagaimana rasanya saat jiwa kita tertukar? Semua kehidupan tiba-tiba berubah. Ini benar-benar GILA namun juga sangat LUAR BIASA! 【Thank you for reading this story. If you like it you can gimme some vomments and I'll appreciate it so much. Lots of lo...