Four

207 20 0
                                    

Shailene POV.

Setelah selesai makan pagi aku kembali ke kamar Shawn. Aku benar-benar bingung aku berpikir keras untuk beberapa saat, kenapa semua ini bisa terjadi. Aku bingung lantas apa yang terjadi dengan Shawn yang asli? Dimana ia? Ini seperti roh atau jiwa yang tertukar. Ini sungguh sebuah kemustahilan yang benar terjadi. Aku bingung aku harus apa.

Aku melihat ke sekitar kamar Shawn. OMG aku benar-benar tak percaya aku bisa berada didalam kamarnya Shawn. OMG. Entah kenapa gue senang banget bisa seperti ini. Ini sungguh gila! Tapi... tapi menyenangkan hehe. Aku memakai baju yang Shawn pakai, aku tidur di kasur Shawn. Aku pake sikat gigi Shawn. OMG ini semua benar-benar gila. Dan aku.. aku juga melihat emmm *sensor* nya Shawn. AHAHAHAHAHA. GILA. GILA. BENAR-BENAR. GILA!!! AHAHAHAHA!! uhhh aku penuh dosyah ahahahaaa!!! Aku tertawa seperti orang gila. Aaliyah berteriak dari luar.

"Shawnnn!!! Kenapa kamu tertawa seperti itu?!! Sungguh menakutkan!!"

"Ah sorry.. sorry" aku langsung menutup mulutku. Duh sial. Aku harus menjaga mulutku.

...

Saat aku sedang melamun sambil melihat cermin, hp nya Shawn bunyi. Itu adalah telfon dari Brian. I know him. He's Shawn bestfriend. Omg. Sekarang aku akan berbicara dengan sahabatnya Shawn. Uhhh gila.

"Hallo"

"Shawn!!"

"Yo bro, wassup bro" mencoba ngomong gaya laki-laki pada umumnya.

"Gua sama Matt mau main basket ditempat biasa jam 3 sore ini, lu ikut ga?"

"Ahh.. anuu.. (hmm aku harus jawab apa nih)"

"Shawn???"

"Ahh okay. Okay bro"

"Yo man, see you"

"Yeah.. see you"

....

Ah buset apa yang baru aku katakan. Omg. Gue.. gue ga tau harus ngapain.. aduh gimna ntar kalau mereka tanya ini itu.. shit shit!!!

Ah lebih baik aku melihat-lihat hp nya Shawn. Eh tapi itu kan privacy dia. aduh jangan ga boleh Shai don't do that. Ah kalau liat gallery nya ga apa kali ya hehe.
Uhhh he's so cute omg. Aku mau screenshot rasanya. Uhhhh tapi hp ku mana. Hp ku ngga ada disini. Huhuhu. Omg hanya aku yang tau ini semua yang lihat ini semua. Omg ini ini sangat menakjubkan. Astaga gue mau mati rasanya gua mimisan kalau liat Shawn shirtless begini omg. Ampun. Ampun. Penuh dosyah gue. Asli penuh dosyah kalau begini mah. Shawn bersih banget orangnya omg. Di gallery hp nya ga ada yang aneh-aneh. Gambar cewek sexy aja ga ada. Omg. He's so innocent. Ini tambah ngebuat gua falling for him so hard. Awwh!!

...

Sementara itu..

Shawn POV.

Aku telah memahaminya sekarang setelah berfikir keras di dalam kamarnya Shailene. Mungkin jiwa atau roh ku bertukar dengan Shailene. Ya ini memang gila. Sangat gila. Tapi inilah yang terjadi. Sekarang jiwa nya Shailene sedang berada didalam tubuhku dan jiwaku ditubuh Shailene seperti sekarang. Argh ini membuatku gila!!!

Oke oke.. sekarang mungkin dia juga sedang kebingungan dan sangat panik. Hmm aku harus tenang aku harus memikirkan cara agar bisa berkomunikasi dengannya. Hmm.. pikir Shawn pikir... hmm.. ahh!! Itu hp yang aku charge pasti hp nya Shailene. Oke sekarang aku akan menelfon nomor hp ku dari hp ini.

Aku membuka hp nya dan ampun ampunnn deh!!! Hp nya di kunci pakai pin. Aduhhh mati deh!!! Harapan gua sekarang cuma kecerdasan si Shailene aja. Semoga saja dia berfikir untuk menelfon nomornya sendiri atau paling tidak menelfon mamanya. Ah tidak-tidak kenapa aku bisa buntu begini otakku. Aku kan bisa nelfon dari telfon rumah ini HAHAHAHA. Shawn jangan sampai gila beneran!!

SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang