Why Raf?

7.1K 309 13
                                    

  Pada pagi ini yang cerah secerah hati ku.. Lay lu ah. Gue berangkat sekolah menggunakan mobil gue. Yap, kegiatan ini akan menjadi rutinitas setiap harinya gue.

  Sebenarnya gue belum ultah ke 17 tahun, cuman hitungan nya tahun ini menginjak 17 tahun. Rencana nya nanti di ulang tahun gue yang ke 17 tahun di rayakan semanis mungkin. Namanya juga sweet Seventeen, ya harus manis lah kayak orang nya.

  Lupakan!

   Gue melajukan mobil membelahi ibu kota. Hari ini tidak terlalu macet. Ya iyalah ini aja masih jam 6. Gue sengaja berangkat pagi agar bisa dapat parkiran paling depan. Dan sebelum nya gue melihat rumah Rafi yang belum ada tanda-tanda mobil Rafi keluar dari pekarangan rumah nya.

  Sesampai nya disekolah, gue mengunci mobil. Gue masuk dengan langkah santai menuju kelas 11 IPA 2 yang lope-lope.

  Gue masuk ke kelas dan hanya beberapa orang yang ada di kelas. Mereka tampak terkulai malas dan tiduran di bangku. Keliatan nya sih masih ngantuk.

  Setelah menaruh tas di bangku, gue berjalan ke belakang kelas. Disana terlihat ada foto gue yang cantik mempesona yang tertata cantik dengan tulisan di bawah nya 'Wakil ketua kelas IPA 2'

  Gue tersenyum karena Bu Anjani sangat baik memasukan foto gue yang non aib.

  Ah bisa aja si ibu. Gak salah deh punya Wali kelas hits se antero sekolah.

   Gue senang menjabat sebagai wakil ketua kelas. Karena apa? Tugas gue gak seberat si Ketua kelas. Wakil ketua kelas hanya sibuk disaat ketua kelas tidak masuk. Ya kalo masuk paling cuman meringankan beban si Ketua kelas.

  Gue duduk di bangku sambil memainkan iPhone gue. Permainan di iPhone gue cuman Candy crush seorang. Selebih nya sosmed-sosmed kayak anak kekinian. Gue termasuk anak yang paling aktif dengan Sosmed.

   Raisa Grande:
  Babes udah berangkat belom? Aku di kelas gak ada Temen nih

  Meisya pacarnya Cameron dallas:
  Lah lu udah sampe sekolah? Lah tumben

   Raisa Grande:
    Biar dapet parkiran Wgwgw

Meisya pacarnya Cameron dallas:
    5 menit lagi nyampe, tungguin babes nya Rafii

   Raisa grande:
    Eh pacarnya Aldi! Sembarangan ngatain pacarnya Rafi. Lu mah bikin gua unmood

Meisya pacarnya Cameron dallas:
   Enak aja gua sama Aldi! Gua ganti nih nama kontak lu jadi 'Raisa pacar Rafi'

    Raisa Grande:
   Tuh pacar lu lagi tidur. Tidur aja ganteng, apalagi bangun ya, Sya^^
Gambar diterima

    Raisa memfotoi Aldi yang sedang tertidur di kelas. Beberapa bangku ia susun untuk tidur diatas nya.

Meisya pacarnya Cameron dallas:
   Coba gak ngeselin, tambah ganteng tuh

   Raisa grande:
     Ciee udah kalian jadian aja kenapa. Dari pada berantem mulu

Meisya pacarnya Cameron dallas:
     Lah lu mau gak sama Rafi. Lu tuh yang ada cocok sama RAFI ADITYA

   Raisa grande:
     Udah ah gak kelar-kelar. Cepet dateng! Lumutan nih gue

Meisya pacarnya Cameron dallas:
     Iya dah iya. Galak nya kambuh dah

Troublemaker (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang