Saat yang dinanti-nanti kan datang. Rumah Rafi sudah di penuhi oleh tukang-tukang pendekor acara.
Raisa melihat keluar jendela kamarnya. Dilihat nya di luar sedang sibuk mendekor rumah Rafi untuk acara nanti malam. Ia lalu melompat-lompat kecil kegirangan. Raisa lalu berjalan ke lemari untuk memilih baju acara nanti malam. Dia melempar kan satu per satu dress nya ke kasur nya.
Raisa coba satu per satu dress yang cocok untuk nanti malam. Setelah beberapa menit dia memilih dress akhirnya dia memilih gaun panjang berwarna gold pemberian Mamah nya sewaktu ulang tahun ke 16 tahun. Ia fikir ini adalah acara terpenting bagi kaum yang berulang tahun 17. Sweet Seventeen. Ulang tahun yang manis di ulang tahun cowok manis.
"Mamah. Nanti malem dandan in aku ya" ucap Raisa yang menghampiri Mamah nya di kamar
"Cie anak Mamah, excited banget nih di ulang tahun pacarnya" goda Mamah Raisa sambil mencolek hidung mancung Raisa
"Iya dong mah, harus itu mah. Gak keberatan kan?" Tanya nya
"Keberatan kalo kamu minta gendong" Mamah Raisa lalu tertawa
"Yeee. yaudah ah Raisa ke kamar dulu" Raisa lalu berjalan ke kamarnya dengan langkah ceria
Mamah Raisa hanya tersenyum melihat tingkah anak nya kali ini.
-------Raisa sedang berada di toko kado. Disana banyak barang-barang yang terjual untuk memberikan kado ke siapa pun.
Raisa bingung Rafi suka dengan apa. Secara dia sudah berapa tahun saling tidak berbicara sekalinya bicara pasti adu mulut.
Raisa akhirnya memberikan jam tangan. Karena bagi nya filosofi jam tangan adalah barang yang selalu mengingatkan kita oleh waktu. Otomatis jam tangan ini adalah barang yang tak bisa dilupakan dan Barang yang berharga.
"Rasanya kurang cukup deh kalo ini doang" ucap Raisa yang sedang memegang tali dari bagpaper jam tangan
Raisa mengingat apa yang Rafi suka disaat masa kecil.
Raisa mempetikan jarinya ketika ingat apa yang Rafi suka.
"Makasih mba" raisa lalu menggenggam lolipop berukuran besar sambil tersenyum
-------Raisa memasukan lolipop dan Jam tangan ke kotak kado
Sebelum nya, Raisa menempelkan kertas di gagang lolipop bertuliskan
'Kamu inget gak, beberapa tahun yang lalu kamu makan ini sampai gak mau berenti. Makanan ini yang bikin kamu lupa akan waktu, nge buat lemak gelayutan di badan kamu. Dan kala itu kamu minta aku ngusir kodok sambil makan lolipop. Hehehe, just nginget in aja^^ *jngnbaperlohguengomongpkeakukamu'
-------
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker (Tamat)
Teen FictionDulunya mereka bersahabat baik. Suka dan duka mereka jalani bersama, tapi kenapa sekarang berbalik? Setiap hari nya Rafi dan Raisa beradu mulut, kalau tidak ada yang melerai mereka akan terus-terus an seperti itu. Kedua orang tua mereka selalu d...