Sebelum kita melanjutkan ke chapter selanjutnya. Aku akan menjelaskan sinopsis dan tema dari film garapan Alfonso Cuarón ini.
Judul Film : The Rebellion Love
Casts :
- Amanda Viola as Jessica Hudson
- Tom Felton as David Jared
- Josh Hutcherson as Christian Patrick Dalton
- Emma Watson as Patricia Christina Dalton
Sutradara:
Alfonso Cuarón
Sinopsis:
Jessica Hudson dan David Jared adalah sahabat sejak kecil. Hidup mereka berjalan normal. Mereka kuliah di salah satu Universitas ternama di Seattle. Tapi semuanya berubah ketika kota Seattle di serang oleh tentara asal eropa yang bermaksud menguasai Seattle.
Jessica dan David berusaha keluar dari serangan itu dan berlari menuju suatu tempat. Dan tempat itu adalah Camp Army US yang berjarak tak jauh dari Seattle. David membawa Jessica ke tempat itu guna mendapat perlindungan, karena David adalah salah satu tentara US yang akan ikut berperang dalam pemberontakan ini.
(Ilustrasi) Amanda Viola. Aktris Indonesia yang merambah dunia akting di dunia Hollywood. Ini adalah film pertamanya dan disini dia menjadi pemeran utama. Dia berperan sebagai Jessica Hudson. Jessica adalah mahasiswa biasa yang berkuliah di Universitas di Seattle. Hidupnya berjalan baik-baik saja sampai dia masuk ke dalam Camp Army US.
Tom Felton. Berperan sebagai David Jared, sahabat sejak kecil Jessica Hudson. Jessica sudah menganggap David seperti saudara lelakinya. Dia adalah sosok yang baik, tampan, humoris, dan pastinya sangat lembut. Namun semua pemikiran Jessica tentang David berubah saat mengetahui David adalah tentara tersembunyi US.
Josh Hutcherson. Berperan sebagai Christian Patrick Dalton. Christian adalah kepala tentara di bagian timur Seattle. Dimana itu adalah bagian tempat dimana David Jared bertugas. Major Dalton, itulah julukan untuk Christian, adalah sosok yang pendiam, dingin dan tegas. Dia bisa memerintah seluruh pasukan tanpa berbicara. Itulah mengapa dia menjadi pemimpin tentara di bagiannya. Namun sikap dinginnya itulah yang berhasil membuat Jessica Hudson jatuh cinta.
Emma Watson. Berperan sebagai Patricia Christina Dalton. Patricia adalah adik dari Christian Dalton. Dia adalah sosok yang ceria namun tegas. Dia juga adalah orang yang cekatan dan emotional maka dari itu dia ditempatkan di bagian Kesehatan di Camp Army US yang di pimpin Kakaknya. Yup! Dia juga ikut di dalam Camp tersebut. Meskipun sebenarnya kemampuannya sebagai tentara tak diragukan, Patricia tetap tidak diperbolehkan menjadi tentara oleh Kakaknya. Semua itu dilakukan untuk melindungi dirinya.
-----------
Tema dari film ini adalah Action Romance. Yang mengutamakan kisah cinta dari keempat pemeran dan juga kisah pemberontakan yang akan dilakukan para tentara Seattle dalam merebut Seattle kembali.
Begitulah Sinopsis dan sedikit penjelasan peran di filmnya Alfonso. Ditunggu yaa proses shootingnya di chapter selanjutnya! Dan terima kasih sudah membaca^^ loveyouall!xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Name Of Love ( Feltson )
FanfictionThomas Andrew Felton (Tom Felton) Aktor kelahiran Epsom, Surrey, Inggris. 22 September 1987. Dia memulai karirnya di dunia akting sejak usia 10 tahun dan masih aktif hingga kini. Nama Tom Felton mulai dikenal sejak dia memerankan karakter Draco Malf...