SATU : FIX KITA SAINGAN

142 12 1
                                    

Brak!!!

" aduh..!" keluh gue yang tak sengaja nabrak seorang senior disekolah. "

Gimana sih dek. Ati-ati dong kalo jalan " sanggah si senior.

"Maaf kak"

setelah minta maaf gue lari menjauhinya. Senior itu adalah salah satu anggota Osis paling keren di sekolah, dan bisa dibilang gue udah nge-fans sama senior itu sejak awal MOS, hehe.

Namanya Sukma Eka Yudhatama, Anak tunggal yang udah berkecukupan, ganteng, pinter pula, sekarang dia udah kelas XI, kelasnya adalah kelas unggulan, yapp XI IPA 1. nggak menutup kemungkinan kalo dia adalah kebanggaan guru-guru.

Gue sendiri adalah Chassiella Bintang Kusuma.

Saat ini gue adalah anak baru alias masih kelas satu di SMA Garuda Bangsa.
Ya, baru minggu kemarin gue selesai MOS dan gue udah nemuin kakak kelas keren kaya dia.

Sumpah gue seneng banget tuh, bisa-bisa nya gue nggak sengaja nabrak kakak kelas kece itu. Ya lumayan sakit sih, tapi kalo tiap hari nabraknya kak Sukma gue juga doyan, hehe.

" Oy Chassie, lo kok senyum-senyum sendiri, kesambet apaan sih ? " tanya Salma, sahabat gue sejak masih ingusan.

" Ih apaan sih lo, enak aja bilang kalo gue kesambet. Gue itu tadi pagi nggak sengaja nabrak kak Sukma tau! " .

" Apaa? Kak Sukma? Kakak Osis yang kece itu? Gila lo ya, masih anak baru tapi ada aja modusnya." sambet Salma.

"Eh enak aja. Dibilang gue modus lagi. Emangnya elo yang tiap hari mikirin doi mulu. Gue kan tadi nggak sengaja. "

" yaya oke, lo tau kan kalo gue juga suka sama kak Sukma. " sahut Salma.

" Oke, fixx kita bersaing secara sehat"

Gue ga habis pikir, kok bisa ya pasangan sahabat dwitunggal yang udah temenen sejak masih ingusan kaya gue sama Salma mau bersaing buat deketin senior super kece disekolah,
padahal kita kan masih anak baru, belum tau apa-apa.

Hmm.. gak papa lah itung-itung buat hiburan masa SMA. Tapi yang gue takutin kalo persahabatan gue bakal rusak gara-gara persaingan gajelas ini.


***

Tiga bulan udah gue laluin dengan happy di sekolah baru ini. Hmm,, yang gue takutin dibeberapa bulan lalu sih belum terjadi. Etdah, amit-amit, jangan sampek itu terjadi.

*tetttttt

Bel panjang tanda panggilan ketua kelas berbunyi. Bayu sang ketua kelas X IPS 5 segera beranjak meninggalkan kelas.

Ternyata pendaftaran Pengurus Osis baru udah dibuka, tapi yahh gue dari SMP gak ada niatan sama sekali buat ikut gituan.

Yang ada dipikiran gue, jadi OSIS itu ribet, capek, pulang siang, dll. Belum lagi ketinggalan pelajaran. Ya, gue itu termasuk siswa yang lebih suka diem dikelas dan serius dipelajaran.

*kringgg...kringgg...

Yessss!!! Jam istirahat! itu tadi bel favorit gue disekolah. Gue segera keluar dari kelas. its time to Ngantin 🙆

di kantin gue ketemu sama sahabat gue. O iya si Salma ga sekelas sama gue. Dia ada di X IPS 3, kelas kita terhalang oleh 2 bangunan X IPS 2 dan Ruang Kesenian.

" Chassie!! Sini duduk disini.."

"Eh Salma,, okey deh. Sini kosong kan? "

"Kalo ga kosong ngapss gue suruh lo buat duduk sini coba ? Eh eh,, lo udah denger kan pendaftaran Pengurus Osis baru udah dibuka? gimana-gimana lo ikut daftar nggak? "

" Maigatt Salma,, mana minat sih gue ikut gituan? "

" Lo yakin ga mau daftar? Padahal kan kak Sukma daftar lagi Chass!"

" hah ? Kak Sukma daftar lagi? Lo beneran? Aduhh, gimana nih gue jadi tergiur sama Osis. Tapi kalo gue daftar osis dan ( siapa tau ) ketrima pasti gue ga serius ngejalanin tugas. Keles aja gue jadi OSIS cuman gara-gara mau deketin kak Sukma"

" Ya udah deh, untung aja lo ga daftar. Jadi gue bisa deketin kak Sukma tanpa saingan. Hahaha"

"Ihh,, lo kok gitu sih Sal,, "

" biarin, wekk 😜 "

Hmmm gue gak boleh kalah sama Salma. Gue harus cari cara,, kalo Salma berjuang di Osis, gue harus berjuang dengan cara lain.

dan, gue tau caranya.....

***Jangan lupa vote & coment ya..
thankiss.... ***

Find You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang