Kaki ku segera melangkah memasuki ruang ujian itu lagi. Tapi sebelum itu, badanku berbalik hanya sekedar untuk memeriksa apakah dia masih ada disitu atau tidak.
Nyatanya dia sudah menghilang bersama angin yang berhembus." Chassie cepat masuk!" Gertakan pak Bakri selalu saja berhasil membuat gue kaget. Tanpa basa basi kaki gue semakin cepat menuju ke bangku yang ada di sebelah jendela.
" kamu ini! Minta surat ijin aja lama" celoteh pak Bakri itu sengaja nggak gue denger.
Dalam hati, gue masih terngiang-ngiang wajah Aries.Dasar pak Bakri. Nggak ngerti apa kalo gue lagi melayang-layang. Ganggu aja!
***
Bel tanda berakhirnya ujian telah berdendang. Para peserta ujian pun segera berhamburan keluar dari ruangan.
" Chassie! " sebuah suara lantang memekakan teliang gue, sehingga mau tidak mau gue menoleh kearah datangnya suara itu.
" Chas!! Sini wifi an dulu napa.. kan ujian udah selesai, so santai aje brayy!"
Ide bagus tuh, tumben ide Salma cemerlang
" lo tu ya, tiap hari wifian mulu. paketan dong " ejek gue yang mengakibatkan jitakan Salma mendarat tepat kepala gue
" aduhh sakit tau!"
" lo sih, ngejek aja kerjaannya. Wifi an itu udah jadi kebutuhan gue. paketan harus dihemat dong. Coba kalo paketan lo abis, pasti lo bakal wifi an juga kan. Mirror mbak "
" iya sih. Tapi kan----" kalimat gue terhenti ketika melihat Aries hendak menuntun sepeda motornya menuju ke zona merah ( batas pengendaraan motor )
" oo, Aries ya. Gue panggilin ni" sial Salma berhasil buat gue jantungan
" Ja-jangan Sal "
" Ariesss!!!" Teriak Salma berhasil membuat Aries menoleh.
" mau pulang kan ? Hati-hati ye " Sayangnya kalimat dari Salma hanya dibalas dengan sebuah senyum manis yang terukir diwajah Aries serta Ibu Jarinya yang mengangkat. Tak sengaja dalam satu detik matanya bertemu dengan mata gue, sehingga gue langsung melipat leher.
" Payah lo! "
" ihh, apaan si lo. Gue deg-deg an tau"
" cowok sok cool kek dia ? Buat lo deg-degan. Ya dasar iceman sok keren, sok cool. ewh"
" biarin. Oh iya gue mau cerita sama lo "
" apaan? Jangan bilang kalo tentang Aries"
" ah lo. Ya iyalah tentang Aries. Jadi gini, tadi pagi gue ke kantor buat minta surat izin, soalnya tuh gua nggak bawa KTPU. Terus dikantor gue nggak sengaja nabrak Aries. Dan dia tetep aja tenang sok cool gitu. "
" beneran ? Cie cie nabrak cinta lo "
" yeee,, gue seriusan. nggak sampek itu doang. waktu gue lari kekelas eee taunnya surat izin gue ketinggalan. Dan sialnya lagi yang nemu suratnya yaa you know lah "
" Aries ? Gilak. Kesempatan dong buat kenalan. Terus gimana ? Dia lo tinggal aja ?
" iyalah, gue udah nggak bisa nahan senyum"
" Lo itu gimana sih. Biasanya aja nyariin, kalo udah ketemu gini lo ngehindar. Dasar cewek"
" emang lo bukan cewek? "
" ya bukan itu maksud gue. kalo gue sih main sikat aja. Tapi gak ! Hahahaaa "
Tawa renyah Salma sontak membuat banyak orang melihat kami berdua.
" Salma udah. Mereka liatin kita tau"
" ih biarin aja idc " setelah saling mengejek gue dan Salma hening sambil memfokuskan diri ke gadget masing-masing.
Salma POV
Chassie, sebenernya gue mau cerita kalo kak Sukma udah keluar dari OSIS, tapi liat lo udah happy sama Aries mendingan gue nggak usah cerita aja ke lo.
Gue juga mau cerita banyak tentang Bagas. Lo masih inget Bagas kan Chass, cowok OSIS juga yang gue suka. Dia udah ngasih kode juga ke gue Chass.
Gue pengen lo bantu gue, tapi gue takut kalo nggak setuju sama keputusan gue ini.
" Salma ?? " tangan gue berkibar-kibar tepat didepan mata Salma.
" Salma ? Lo kok bengong si, katanya mau wifian. Hape lo malah ditaruh "
" engg,, gue gak bengong kok Chas, gue tadi berdoa. "
" berdoa ? Kibul lo. Yaudah pulang kuy. Udah mulai sore nih. Lo nggak laper ? "
" laper dong. Jangan pulang dulu deh, gimana kalo kita makan Mie Ayam ? Gue yang traktir. "
" ogah ah. Mie ayam bikin usus melingker"
" bakso deh bakso ? "
" okay! Btw, tumben lo nraktir gue ? "
" gapapa, gue lagi ada duit aja. " Kaki kami segera menegak dan melangkah menjauhi gerbang sekolah. Gue ngerasa ada yang aneh deh dengan Salma. Tapi apaan ya ? Dia keliatan happy-happy aja.
Ada saran buat cerita selanjutnya?
So, jangan lupa vote and comment.😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You.
Teen FictionSaat bayangan akan seseorang datang tapi tak kunjung berhenti. Terus tergulung perasaan tapi tak kunjung dicintai. (*) Cassie. Anak yang tergolong rajin baru kali ini tertarik sama cowok yang sifatnya berseberangan sama dia. Yapp, pasti perjuangann...