Brruung...
Bola basket lemparan Dimas tepat sasaran.
Hari ini dia tidak punya jadwal untuk mengajar. Akhirnya setelah mengantar Nikita ke sekolah, Dimas langsung ke kampus."Jadi cewe loe ngaku asli jomblo di sekolah?". Ryan hanya duduk dan memperhatikan Dimas yang sedang menyalurkan amarahnya.
Dia hafal betul bagaimana keadaan sahabatnya saat ini, begitulah Dimas jika sedang kesal, menembakkan bola ke-ring hingga tenaganya benar-benar habis.
"Gue kira selama ini dia cuman main-main, atau malu punya cowok anak kuliahan. Tapi temen se-genk nya sendiri yang ngomong". Dimas berhenti, nafasnya terasa berat.
Dia pun duduk disamping Ryan dan mengambil sebotol air mineral dalam tas nya.
"Malu? Ga salah loe, mana ada cewe malu punya pacar sekeren loe?".
Tawa Ryan malah mendapat dengusan Dimas.
"Ya kali aja, temen-temennya pada punya cowo anak SMA juga". Dimas terdiam sejenak.
Ryan hanya tertawa kecil.
Dimas melirik jam tangannya, jam 13.55, lalu meraih tasnya dan bangkit."Yan, gue duluan ya! Jemput dulu".
"Gue kirain loe marah ama doi, kok masih mau jemput?".
"Sayang gue lebih gede daripada kesel gue".
"Ya udah, beresin deh cepet-cepet masalah loe, biar kagak galau. Hahaha...".
"Loe, enak aja. Gue ga pernah galau, loe tuh yang kelamaan LDR makanya galau mulu tiap malem". Ledek Dimas sambil berlalu pergi.
Ryan tertawa kecut.**********
Nikita masih duduk dibangku baca perpustakaan. Tadi Dimas memaksa untuk menjemput, akhirnya dia beralasan mencari buru agar Sonya dan Desy bisa meninggalkannya pulang duluan.
Pikirannya melayang, rasa sesal dan kesal bercampur. Sesal karna hampir seminggu ini dia mendiamkan Dimas. Dan kesal karna Dimas juga lah yang sudah membuatnya seperti ini.
Memorinya kembali pada 1,5 tahun lalu.
Hari dimana Dimas mulai mendekatinya.
Lewat sesobek kertas yang Nikita beri, plus pin bbm didalamnya.*****
Tingnong...
Suara ponsel Nikita, dilihatnya bbm dari Dimas.
Pagi, udah bangun belum gadis cantik? - Dimas
Baru bangun kak, giat bener jam segini udah melek? - Nikita
Udah biasa bangun jam segini. Oh ya sorry semalem kecapean, pas udah di invite aku ketiduran. Aku kira kamu juga udah tidur. Pulang jam berapa? - Dimas
Ga apa-apa, pasti capek ya? Aku juga pulang langsung tidur, nyampe rumah jam 11 lebih. - Nikita
Ya udah, kamu pasti mau siap-siap sekolah. Nanti lanjut lagi ya, have a nice day sweety girl. - Dimas
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy (END)
Teen FictionNikita merasa dia punya pacar yang hanya lelaki biasa. Ya, Dimas yang seorang mahasiswa, baik, pintar, dan keren. Sampai akhirnya semua asumsi berubah saat Dimas melaksanakan KKN di SMA 3, sekolah Nikita *** 🚫Masih acak-acakan. Authornya belum semp...