Part 20

672 42 0
                                    

Nikita memincingkan sebelah mata, dengan agak malas meraih ponsel di samping bantal.

"Ya, halo kak...". Dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Halo, kesayangan ku, udah bangun?".

"Ya, bangunlah! Udah 5 kali nelpon didiemin, tetep aja nelpon lagi...". Gerutu Nikita.

"Hehehe, maaf sayang ku..., kakak kepaksa. Takutnya entar siang ga bisa denger suara kamu, jadi buat bekel sampe entar malem, kakak telponnya sekarang deh".

"Iih, kakak tuh manusia paling jahat di hidup aku tau!". Ucap Nikita.
"Sekaligus, paling ngangenin...". Lanjutnya diiringi tawa.

"Masa? Jadi terharu nih...". Dimas memberi suara isak tangis.

"Iih, lebay!". Jerit Nikita.

Dimas hanya menjawab tawa.

"Eeh, beneran itu mau berangkat sekarang?". Tanya Nikita heran.

"Seriusan lah, mau ngurusin mahasiswa baru, jadi buat 2 minggu ini kakak absen dulu jadi ojeg cinta ya, ga apa kan?".

"Iya, ga apa. Aku pake motor lagi aja, kakak ga usah...".

"Tapi kakak suka kuatir...".

"Sebelum ama kakak juga aku sekolah pake motor, lho!".

"Mmm, OK lah! Inget, hati-hati ya, jangan ngebut, jaga jarak ama kendaraan lain, fokus, pake helm. Oya, kalo bisa bawa motornya dipinggir aja, biar...".

"Amsyong deh, ahh! Udahan dulu deh, aku mau sholat, kalo udah ceramah susah brentinya!". Protes Nikita.

"Iya-iya, sayang. OK deh, kakak juga mu otewe, bye sayang. Muah!".

Nikita tersenyum kecil.
"Muah juga...".

**********

2 minggu Nikita tak melihat Dimas, di sekolah maupun di rumah. Agaknya Dimas memang benar-benar sibuk, sampai tak sempat datang untuk sekedar apel malam minggu ke rumah Nikita. Bahkan hari minggu pun yang biasanya tidak pernah absen, terpaksa libur. Dengan alasan, sibuk tugas kuliah.

Happy weekend my mood booster? - Dimas

Nikita tersenyum membaca pesan bbm dari sang pacar.

Happy weekend too, masih dimana? - Nikita

Masih di kampus, bentar lagi otewe ke SMA 3 - Dimas

Udah kangen ya? - Dimas

"Mmm, geer-nya ga ketulungan...". Nikita tertawa sendiri.

Ga kangen sih... - Nikita

Just I miss U - Nikita

"Delay, udah jalan kali!". Nikita meninggalkan tempat parkir, berjalan menuju pintu utama gedung sekolah.

Sonya sudah menunggu didepan kelas.

"Nik, loe tau anak bahasa patungan beli kado buat anak PKL?". Sonya menghampiri Nikita dengan wajah histeris.

"Wah, masa? Baguslah, kenangan buat kakak-kakak...".

"Iih, buat kak Dimas doang tau?". Potong Sonya.

Nikita menoleh dengan bibir bulat.

Pertunjukan pensi sudah setengah jalan, ibu Gina selaku MC memotong acara untuk memberi acara sambutan anak PKL, sedikit ucapan terima kasih dan perpisahan.

My Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang