empat

1K 121 11
                                    

"Eh item ngapain lo!"

Mingyu reflek menoleh ke sumber suara, Dahyun juga terbangun dan langsung duduk di tempat. Matanya mengerjap ngerjap, mencoba mencerna apa yang baru saja terjadi.

"Heh gyu! Ngapain lo bareng adek gue! Mana di tempat sepi lagi"

Awalnya, Mingyu sedikit heran melihat Kai, bukankah dia tidak sekolah di sini? Tapi akhirnya memorinya kembali teringat dengan bualan Seungkwan pagi tadi.

"Eh kita gak ngapa ngapain kok! Suer dah bang! Ni cewe tadi ketiduran. Terus gue bangunin deh" jelas Mingyu.

Kai awalnya ragu dengan jawaban yang di berikan Mingyu, namun akhirnya ia yakin juga karena Dahyun memang tampak seperti orang baru bangun tidur.

Dahyun yang sudah seratus persen terbangun dari tidurnya menatap Kai dan Mingyu bergantian.

"Eh, kalian udah saling kenal?!" Tanya Dahyun heran. Kai berjalan ke arah mereka berdua.

"Iyalah, gue kan famous anak mana aja mah abang kenal" Kai berkata dengan percaya diri. Mingyu dan Dahyun terkekeh melihat tingkah konyol Kai.

Mingyu pun beranjak dari tempat.

"Yaudah ye bang, gue mau pulang. Semoga lo udah move on dari ka Krystal"

"Tai lo. Udah pergi sono!"

Akhirnya Mingyu benar benar meninggalkan tempat itu. Senyumnya kini terus terukir pada bibir tipis miliknya, entah karena apa.

"Abang kenal sama tu anak setan! Astaga serius?!" Tanyanya penasaran. Kai terkekeh lalu mengacak puncak kepala Dahyun.

"Jan gitu lho, gitu gitu dia temen abang. Kalo dari luar emang keliatan nakal, tapi dalemnya ya tetep nakal hahaha"

"Dah ah, yuk pulang. Perut abang udah laper" lanjutnya lagi, Dahyun hanya mengerucutkan bibirnya sebal.



***


Mingyu memarkin motornya di garasi rumah, ia melepas helm dan buru buru masuk ke rumah. Sedari tadi ia sudah tak bisa menahan rasa lapar yang ia rasakan. Padahal tepat tiga jam yang lalu perutnya sudah diisi semangkuk bakso kesukaannya.

Cepat cepat ia mengganti baju dan turun ke bawah untuk makan siang.
T

ak lama setelah itu ia membuka grup chat yang isinya gesrek semua.

The power of Cogans's grup

Mingo chan: anjing tadi ngisi kuota salah nomer

Mingo chan: 12 gb lagi

Mingyu: terus terus

Hoshi: terus2 tar nabrak

Mingyu: serah lo dah ler

Joshuasiauso: eh si item mulutnya, sangat tidak berfaedah

Hoshi: ini dn lo apaansi jos

Hoshi: gadanta abis

Tete: bagusan mana sama dn gw

Hoshi: ya bagusan dn gw lah

Tete change group name be 'Taehyung Ganteng Sekaleh'

Hating  | DahgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang