Mingyu
Malem cintaaDahyun
Cinta pala loMingyu
Ini pala gueBesok berangkat bareng gue ya
Dahyun
GMingyu
Gamau nolak kan? Oke besok pagi gue jemput. Jangan kesianganDahyun
Lah apaanMingyu
Tenang gue gabakal telatKetemu besok pagi♡[delete]
Dahyun
Ko lo mendadak aneh gini deh.Mingyu
Iya besok gue jemput, tenang.Setelah itu Dahyun tak meladeni chat dari Mingyu lagi. Selain aneh, balasan dari cowok itu juga tidak nyambung dan membuat Dahyun kesal sendiri. Dan kenapa pula Mingyu harus menjemputnya. Biasanya juga ia hanya akan menjahili ataupun sekedar membuat Dahyun kesal. Boro boro nebengin ke sekolah bareng.
Tapi, belakangan sikap cowok itu memang agak aneh padanya sejak- tiga hari yang lalu. Dan Dahyun tak mau ambil pusing. Ia bersikap biasa biasa saja. Walau dalam hati tidak biasa.
Setelah selesai sarapan Dahyun memasang sepatunya di sofa depan tv. Ayahnya sudah berangkat duluan, sedangkan Mama nya masih berkutat dengan urusan dapur, dan Kai entah apa yang ia lakukan di kamarnya sekarang.
TING
Mingyu
Yuhuu ada cogan depan rumah lo. Gece."MAH DAHYUN BERANGKAT"
Teriaknya sedikit buru buru, mungkin Mingyu sudah menunggu didepan.
"BANG DAHYUN DULUAN. DIJMPUT TEMEN"
Teriaknya sekali lagi di ambang pintu.
"Buset lama banget. Keburu bersisik gue nungguin lo" kata Mingyu yang berdiri di samping motornya
"Ya sipa suruh baru ngasih tau. Lo pikir gue cenayang, bisa tau lo udah dateng"
"Iya dah iya. Kuy Berangkat. Jangan lupa pegangan yang kuat, peluk juga gapapa. Ngehe"
"Iyaaaa bawel banget sih"
Dahyun tak kuasa menahan debaran jantungnya.
***
Hanbin terus saja menggerutu. Sedari tadi ia bicara panjang lebar, ternyata orang yang diajak bicara--Mingyu sama sekali tak mendengarkan.
"Kalo ga mau diajak ngomong bilang kek. Ini tuh sama aja lo ga ngehargai gue"
"Anjir sinetron amat idup lo" sahut Hoshi asal. Alhasil mendapat jitakan Hanbin.
"Eh tapi bener juga sih apa kata si Hanbin, gimanapun lo harus ngehargai orang. Termasuk Hanbin, meski gue ga yakin itu orang apa bukan" kata Hoshi, entah niat memberi tahu Mingyu atau mengejek Hanbin.