Sebelum pulang, Mingyu sempat mengucapkan selamat malam untuk Dahyun, namun gadis itu hanya mengangguk. Tak berani berlama lama menatap netra kelam milik lelaki itu.
Mereka benar benar lega setalah ada bunyi dobrakan pintu dari luar gudang. Si pendobrak itu adalah Kai, ditemani Hoshi yang juga panik mencari Dahyun. Awalnya, mereka heran bagaimana bisa keduanya secara kebetulan bisa terjabak berdua di dalam gudang. Apa mereka berdua sengaja datang ke sana? Ketempat sepi berdua? Hey! Mereka dua manuasia yang berjenis kelamin berbeda!
/Asek.
Namun rentetan pertanyaan itu terjawab satu persatu setelah keduanya menjelaskan apa saja yang sebenarnya terjadi. Kai dan Hoshi ya percaya percaya saja. Toh, mereka tahu jika Dahyun dan Mingyu memang tak memiliki hubungan dekat.
Kini mereka sedang berada di area parkiran. Jam sudah menunjukkan pukul sebelas dini hari, dan satu jam lagi tepat tengah malam. Untuk menghindati ocehan uang tidak tidak, mereka memutuskan langsung pulang.
"Aduh makasih banget deh bang, untung ada elo. Lo juga si. Makasih ye" Kata Mingyu sembari menepuk bahu Kai dan Hoshi bergantian.
"Iye, selo. Yang penting lo sama Dahyun gak kenapa napa. Lain kali, hati hati. Bilang dulu sama Pak Gikwang kalo masih ada urusan" ucap kai pada Mingyu dan Dahyun.
"Halah paling si Mingyu juga kesenengan" celetuk Hoshi.
Mingyu balas dengan menonyor kepala Hoshi.
"Anjing"
"Iya elo"
"Udah sono balik! Gatel semua nih badan gue" Dahyun mulai merengek minta pulang. Tanpa menunggu lagi, ia masuk dan merebahkan diri di dalam mobil Kai.
Ketiga laki laki itu hanya menggeleng kan kepala
***
Aku ganteng's group
Hoshi: MINGYU NAENA WOEY DIGUDANG
Hoshi: GA BOHONGJeonkook: apaan sih
Minghao xu: dedek ga nyangka bang
Minghao xu: abang jahat
Jeonkook: jablay
Mingo cu: suka suka gueh
Hoshi: GUE GA BOHONG WOY
Taehy: beneran lo! Demi!
Jeonkook: halah hoshi suka hoax
Hoshi: gapercaya yaudah ya
Taehy: an
Joshua: jink
Taehy: WOY MINGYU KELUAR LO
Joshua: keluar lo setan
Joshua: kelakuan ga ada yang bener ya emangMingyu: JAN ASAL NGOMONG LO SI
Mingyu: astaghfirullah
Mingyu: dasar hoax
Mingyu: jadi tuh gw ini kekunci digudang, waktu itu gw lagi bersihin gudang trus ngliat dahyun bawa buku paket, banyak. Ya gue bantuin. Trus kita ngobrol bareng, eh gataunya udah dikunci ama pak gikwang