sebelas

860 106 10
                                    

Minggu ini, sesuai yang direncanakan. Dahyun akan jalan jalan dengan Momo. Seharusnya sih minggu kemarin, tapi karena Momo sakit, jadilah mereka jalan jalan hari ini.

Dahyun mengenakan T-shirt putih polos, celana jeans selutut. Bajunya ia masukkan ke dalam celana, lalu ia menyampirkan tas kecil bewarna hitam ke tubuhnya. Sederhana, namun manis. Sedap di pandang.

Ia menuruni satu persatu anak tangga dengan riang. Ia menghampiri Kai yang sedang duduk di sofa depan tv.

"Bang gue pergi dulu" ucapnya sembari mengikat sepatu di sebelah Kai.

"Mau kamana lo? Ngedate? Tumben"

"Ck. Gak lah, ini mau jalan sama Momo"

"Udah tau sih, lo mah jomblo abadi"

"Abang noh napa gak jalan bareng ka Krys. Kesian, udah ngarep diamah sebenernya mau balikan. Orang lo baperin terus"

"Udah sono pergi! Ganggu aja"

"Iyuh cemen"

Dahyun sudah melesat keluar rumah.
Sejujurnya ia sendiri sangat dongkol dengan Kai, katanya mau balikan, tapi yang ia lihat, abangnya itu hanya selalu ngebaperinn dan modusin Krystal melulu. Tanpa memberi kepastian. Ya giama ya, semua cewe mah ga mau digituin:(

Tepat setalah Dahyun menutup gerbang. Sebuah mobil dengan jenis suv melintas, lalu berhenti di depannya.

"Kuylah" ajak Momo setelah menurunkan kaca mobilnya.
"Kajja!"

Kedua anak perempuan itu baru saja selesai menonton film, AADC2. Film made in Indonesia yang sebenernya udah basi, tapi baru tenar di Seoul.

"Duh suka banget guee. Greget!"

"Ada apa dengan Dahyun"

"Bego lo, ntar jadinya AADD. Aa' dan adek"

"Pada AADM, ada apa dengan mimi peri. Lebih bego lagi"

"H"

"Ha ga bulet"

Momo mendengus. Jika sudah berdebat, hal tidak penting sekalipun, pasti Dahyun selalu menang.

Mereka kini hanya beralan jalan disekitar trotoar.

"Mekdi yuk Hyun laper"

"Yuklah, gue juga laper"

Mereka sekarang sedang duduk di salah satu meja. Keduanya berseru senang ketika seorang pelayan mengantar pesanan mereka.

Namun ketika mereka baru akan menggigit ujung burger, ada suara yang mengagetkan mereka.

"Lah anjir ada neng Dahyun ama neng Momo neh"

Keduanya menoleh. Di sana sudah ada Mingyu and the geng. Biasa tujuh terong hits.

"Kita boleh gabung ga nih?" Tanya joshua, Dahyun dan Momo mengangguk.

"Nah gitu dong" Mingyu cengengesan. Lalu mengajak yang lain agar ikut bergabung juga. Yaiyalah-_-

"Eh gue pesen dulu deh. Lo mau mesen apa" tanya Hoshi, tertuju pada keenam sahabatnya. Karena Dahyun dan Momo sudah memesan duluan.

"Kita bertiga mau yang paling mahal dong"

"Iyalah, kan cekrek upload"

"Biar hits gitu kan" ucap Minghao, Jungkook dan Taehyung berturut turut dengan songong. Mingyu mendecih.

"Biasa ngutang di kantin aja belagu"

"Sory aja nih, kita kita ga level yang namanya ngutang, yakali kaya elo"

Hating  | DahgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang