___o0o___
Teresa's PoV.
TOK TOK TOK!!!!!.
BRAK!
"EH ANJING SETAN ANJER!!!"
Aku terbangun dari tidurku karena suara berisik tadi, kulihat sesosok mahkluk mengerikan sedang berdiri di pintu kamarku sambil tertawa terbahak-bahak, aku melemparnya dengan bantal.
"Dasar bego!, ganggu tidur aja lo" ucapku kesal.
"Bangun coeg, lo udah janji mau nemenin gue latihan renang"
"Iyatah?, yaudah gue ga jadi janjinya, gue ga mau nemenin lo, males banget, mending gue bocan ye"
Hayes menghampiriku dan menarik-narik tanganku.
"Ga mau tau!, lo harus temenin gue!, udah janji, atau ga lo traktir gue seminggu!" ucapnya.
Yah, kalo urusan uang sih aku ga bisa nolak.
Aku mendengus kesal, "Oke oke, gue mandi dulu, udah sana lo tunggu aja di bawah"
"Okey!"
***
Setelah selesai bersiap-siap, aku pun turun ke bawah untuk memakan sarapan. Namun aku sangat kecewa, karena tidak ada apa-apa di atas meja makan.
"KAK NASH!, KOK GA ADA MAKANAN SIH??" ucapku berteriak.
Namun, tidak ada jawaban.
"Kak Nash kemana sih?"
"Dia pergi ke kantor, kita sarapan di luar aja, udah ayo buru" ucap Hayes.
Aku hanya mengangguk-anggukkan kepalaku, tapi tunggu, "Kalo kak Nash berangkat ke kantor, kita naik motor gitu?" tanyaku.
"Kaga, kita naik mobil" jawab Hayes.
"Ha?, jadi kak Nash ke kantor naik motor?"
"Bawel, udah ayo!" ucap Hayes sambil menarik tanganku keluar rumah.
Di luar terlihatlah sebuah mobil telah menunggu dengan manis. Tapi tunggu, kok aku ngerasa kenal ya sama mobil ini?. Apa ini semacam deja vu?.
Tanpa basa basi aku langsung masuk ke dalam mobil, aku duduk di kursi penumpang, sedangkan Hayes di kursi depan.
"Udah, ga ada yang ketinggalan?"
Shit!!!, aku kenal betul suara ini, kenapa harus ada dia?. Ah Hayes bohong, kemaren bilang katanya berdua doang, kok sekarang malah bertiga?.
"Cameron?" tanyaku.
"Hmm" gumamnya.
Aku menatap Hayes dengan tatapan membunuh dan dia hanya nyengir-nyengir saja, dia benar-benar adik durhaka.
***
Sesampainya di sana, aku hanya melihat Hayes dan Cameron yang sedang berenang. Iya aku ga ikut renang. Bukan, bukan karena aku lagi dapet, karena bulannya udah pergi. Aku males aja, masa iya aku mau renang bareng Cameron?. Ogah deh, kalo sama si Hayes si ya gapapa.
"Sa renang!, ngapain masuk ke sini kalo ga renang, kan rugi tau udah bayar!" ucap Hayes.
"Yeeu, lo kalo renang mah renang aja, lagian gue ga bawa baju ganti" kataku.
Aku duduk di pinggir kolam renang, aku hanya menceburkan kakiku ke kolam. Terkadang aku memainkan air dengan tanganku.
"WAAAA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin • Dallas? ✔
Fanfiction[COMPLETED] [BOOK 1] "Kenapa dia??, kenapa engga yang lain?" -Teresa "Dijodohin sama dia?, lumayan sih" -Cameron Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal #527 in fanfiction [24-05-2017] [TYPO EVERYWHERE]