16

2.5K 188 21
                                    

___o0o___

Teresa's PoV.

"May I?"

"Sure"

     Cameron menggenggam tanganku dan membawaku ke lantai dansa. Akhirnya ngajakin dansa juga, eh tapi aku kan ga bisa dansa?.

"Cam, gue ga bisa dansa" ucapku.

Cameron menggenggam kedua tanganku dan menaruhnya di pundaknya, "Lo ikutin gue aja"

     Cameron memegang pinggulku dan mulai berdansa mengikuti irama lagu, dan  aku hanya mengikuti gerakannya.

     Duh so sweet banget ya.

     Langsung nikah aja yuk lah!.

     Tanpa kusadari, senyuman terukir di wajahku. Cameron menatapku dan ikut tersenyum padaku. Duh cakep amat sih, ga tahan dede.

"Ga usah senyum senyum gitu juga kali, pipi lo merah amat ya kaya tomat" ucap Cam.

     Njay dia tau lagi, aku hanya menundukkan kepalaku, dia pun terkekeh pelan.

"Lo juga sama aja" ucapku tak mau kalah, tapi emang bener sih kalo muka Cameron udah merah banget, kaya cabe.

     Kini giliran Cameron yang menundukkan kepalanya, aku pun tertawa puas karena bisa membalasnya.

     Tiba-tiba saja seseorang menarik tanganku dan menaruhnya di pundaknya, ia juga memegang pinggulku.

"Pinjem dulu bentar ya Cam, abisnya gue ngiri" ucap Hayes.

     Cahelah ni anak, ganggu orang aja.

Cameron mengangguk pelan, "Sok lah, gue mau ngambil minum dulu, lo berdua mau?" tanya Cam.

"Teresa aja, gue ga usah" jawab Hayes.

     Cameron pun pergi mengambil minuman, aku menatap Hayes yang tengah menatapku sambil nyengir.

"Ganggu lo su, kelamaan jones sih" ucapku sebal.

"Sebenernya ada yang mau gue kasih tau, pasti Cameron belum ngasih tau lo yekan?" ucap Hayes.

"Ngasih tau apaan?" tanyaku penasaraan, emangnya Cameron belum ngasih tau apaan ya?.

"Alesan kenapa dia ngejauhin lo" jawab Hayes.

"Emangnya apa?"

"Sebenernya dia ngejauhin lo tuh karena dare dari Matt, Matt itu pengen nyomblangin lo sama Shawn, eh tapi kayanya kekuatan cinta lo sama Cam tidak terkalahkan" jelas Hayes.

     Aku terdiam untuk mencerna penjelasan dari Hayes. Oh jadi cuma dare?, tapi kenapa dia ga bilang aja?. Aku sih ya engga marah sebenernya, cuma pas liat dia deket sama Sofia selama ngejauhin aku tuh bikin sakit hati.

"Dan Cameron harus ngedeketin Sofia selama dia ngejauhin lo" lanjut Hayes.

"Udah gitu doang?, lo ganggu gue cuma mau ngasih tau gituan doang?"

"Iya" ucap Hayes sambil terkekeh pelan, "Eh ga deh!" lanjutnya.

"Apaan lagi?"

"Tadi gue liat ada Sofia di sini masa?!"

***

     Aku memindahkan semua barang-barangku ke kamar Hayes. Iya, sekarang aku sekamarnya sama Hayes, bodo amat aku ga peduli kak Nash mau ngomong apaan.

     Aku kecewa melihatnya, aku tidak ingin melihatnya lagi. Udah dikasih kesempatan kedua tapi tetep aja dia kaya gitu. Dan aku yakin kejadian tadi pasti bukan dare dari salah satu teman-temannya yang bodoh itu.

Dijodohin • Dallas? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang