12

2.4K 195 12
                                    

___o0o___

Teresa's PoV.

     Pagi itu aku hanya mengaduk-aduk makananku, sumpah ga niat banget mau makan, seolah-olah nafsu makanku hilang. Aku masih kepikiran kemaren, saat Sofia and the geng nyakitin aku abis-abisan. Segitu bencinya dia sama aku?, cuma gara-gara aku deket sama Cameron?, toh Cam kan bukan siapa-siapanya dia, jadi aku berhak dong deket sama Cam?.

"Masih kepikiran kemaren ya?" tanya kak Nash yang membuyarkan lamunanku.

     Aku hanya menggelengkan kepalaku. Untung aja kemaren aku bawa handphone, aku jadi bisa nelfon Nash dan nyuruh dia untuk ngejemput aku. Eh tapi pas dia liat keadaanku, dia langsung mengajukan seribu pertanyaan. Tadinya aku mau bilang kalo aku jatoh, eh tapi kan ga mungkin banget kalo baju aku sampe bolong-bolong, akhirnya aku kasih tau dia yang sebenernya deh.

"Udah?, berangkat yuk!" ucap Hayes.

"Oke"

***

"Sa, pulang sekolah kosong ga?"

Aku mengelus dadaku terkejut, "Cahelah Cam, basa basi dulu kek, langsung to the point mah" ucapku.

Cameron hanya bisa nyengir, "Kosong ga?" tanya Cam lagi.

"Iya kosong kali"

"Nonton yuk, gue ga mau ada penolakan, kemaren kita gagal nonton gara-gara Calum loh"

"Oke"

"Wah gue ikut dong!"

     Aku dan Cameron menoleh ke arah orang tersebut.

"Eh kaga boleh Tay!" ucap Cameron.

"Bodo amat, boleh kan Sa?" tanya Taylor padaku.

Aku mengangguk pelan, "Iya, boleh kok"

     Cameron memanyunkan bibirnya dan aku hanya tertawa pelan melihat sikapnya.

"Gue ajak Shawn sama Aaron ya!" ucap Taylor, ia pun kembali duduk di kursinya.

"Yaaah, gagal deh rencana gue" ucap Cameron ketus.

"Rencana apaan?" tanyaku.

"Ngg.., kaga deh"

"Gue sama Samantha jaga diajak?" tanya Hayes.

"Kalo mau ikut ya ikut aja" jawabku.

"Siplah!, gue ajak Michael juga ya!" ucap Samantha.

"Oke, tapi jangan ajak Calum" ucap Cameron.

"Cie ada yang cemburu kiw kiw" ucap Hayes sambil terkekeh pelan.

___o0o___

Cameron's PoV.

     Yah gagal deh, tadinya mau berduaan aja sama Teresa, eh tapi gara-gara si Taylor sih, sahabat macam apa kau ini Taylor.

     Udahmah aku yang ngantri sama Hayes buat beli tiket, Samantha sama si Michael, Teresa sama Shawn, dan Taylor sama Aaron kaya ngedukung Teresa sama Shawn gitu.

     Engga tau apa ada yang kebakar di sini?.

     Kepanasan nih wey, butuh es batu woy!.

"Panas ya?" tanya Hayes.

"Iya, panas banget" ucapku dengan menekankan setiap kata-kata yang ku ucapkan.

"Gue tau lo panas yekan liat Teresa sama Shawn?"

     Aku hanya menatap Hayes tajam dan dia nyengir-nyengir. Shawn merangkul Teresa, sialnya Teresa malah diam saja, bukannya menghindar.

     Wah wah, Shawn maunya apa sih.

Dijodohin • Dallas? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang