6

3K 224 26
                                    

___o0o___

Teresa's PoV.

     Oh ayolah Teresa!, kau tidak mungkin menyukainya!.

"Jangan mikirin Cameron mulu, tuh pipi lo merah" ucap Samantha yang membuyarkan lamunanku.

"Eh.., siapa juga yang mikirin Cameron?"

     Aku langsung memegang pipiku yang tentu saja memerah.

     Apakah aku memikirkannya?, memang iya sih aku tadi memikirkannya. Aduh, kenapa pikiranku jadi kacau sih?, ah gara-gara Cameron sih.

***

TENG TENG TENG.

     Akhirnya, bel pulang pun berbunyi. Tunggu dulu, aku pulang sama siapa ya?, masa nebeng sama Michael lagi?. Ah gapapa deh, daripada ga bisa pulang.

"Sam.., gue nebeng pulang ya" ucapku.

Samantha menggelengkan kepalanya, "Engga, lo sama Cameron aja tuh"

"Ih lo gila kali ya, masa gue pulang sama Cameron?"

"Ya gapapa. CAM!, TERESA NEBENG PULANG SAMA LO TUH!" ucap Samantha sedikit berteriak.

     Aku memukul lengan Samantha dan dia merintih kesakitan. Cameron menghampiri kami, lebih tepatnya aku.

"Yo"

"Ih siapa juga sih yang mau pulang bareng lo. Sam!, gue pulang sama lo" ucapku.

"Udah sama Cam aja, lagian dia juga mau tuh, yaudah gue duluan!" ucap Samantha, ia pergi meninggalkanku dan Cameron.

     Kenapa setiap ada di dekat Cam rasanya sangat gugup?, padahal seharusnya biasa-biasa saja. Cam menoel lenganku dan aku menatapnya dengan tatapan 'apa?'.

"Lo mau pulang atau kaga sih?" ucap Cam sambil memutar bola matanya.

"Eh iya" jawabku sambil terkekeh pelan.

     Tanpa banyak bicara, Cam langsung menggenggam tanganku, kami berjalan menuju parkiran.

     Teresa, kenapa kau diam saja?, kenapa kau tidak ingin melepaskan genggaman Cameron?.

     Entah mengapa, berada di dekat Cameron ternyata membuatku merasa nyaman, please Cam, jangan lepasin genggaman ini, udah yuk ah langsung kawin sama dede bang. Eh tapi tunggu, masa iya aku kawin sama Cameron?, ih ogah dah, ntar anak aku ga bener lagi kaya dia.

***

[Alan Walker - Alone] --radio mobil kuy :v---

     Aku menoleh ke arah Cameron yang tengah joged-joged mengikuti irama lagu, joged sambil nyetir.

     Aku kira Cameron udah berubah 180° karena dia perhatian banget sama aku, eh tapi ternyata sama aja, masih ga waras.

"Cam lo masih waras kan?"

     Cameron hanya diam saja dan masih berjoged. Ya ampun Cam, perhatiin tuh jalan, aku ga mau mati muda!. Tapi entah mengapa, sikapnya yang seperti itu membuatku tersenyum kecil.

     Tiba-tiba saja Cameron nge-rem mendadak dan membuat jidatku kejedot dasbor mobilnya.

"AAAAA"

"EH SA SORRY, LO GAPAPA KAN??!" tanya Cameron, ia memegang pundakku.

     Aku mengelus-elus jidatku, aduh untung aja ga benjol, ntar aku ga cantik lagi deh. Aku meringis kesakitan, yaiyalah sakit banget, bayangin aja kalo kalian kejedot gimana?, sakit tau ga!, sakitnya tuh di sini!, di jidat.

Dijodohin • Dallas? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang