___o0o___
Teresa's PoV.
"TERESA BURU BUKA PINTUNYA, ADA THOMAS SANGSTER NIH!"
Sudah seharian aku mengunci diriku di kamar, jadi hari ini aku ga berangkat ke sekolah, sampai sekarang aku masih mengenakan seragamku.
Aku bingung, galau, gila.
Aku bingung dengan perasaanku, aku sudah move on dari Calum, tapi dia datang lagi dan rasa sayangku dan cintaku padanya datang kembali. Tapi, disisi lain aku menyayangi dan mencintai Cameron.
Jadi aku mengurung diri di kamarku untuk berpikir, siapa yang cocok bersamaku?, apakah itu Cameron?, ataukah itu Calum?.
Persetan dengan perjodohan itu, aku akan memilih dengan pilihanku sendiri. Tapi, hingga saat ini aku belum bisa menemukan pilihanku.
"Teresa buka dong, kamu cerita sini sama kaka" ucap kak Nash dari luar kamarku.
Aku berjalan ke arah pintu kamarku dan membuka pintunya. Beridirilah kak Nash dan Hayes sambil membawa minuman dan makanan.
"SA LO GILA YA?, NGURUNG DI KAMAR, GA MAKAN GA MINUM!" omel Hayes.
"Gue gapapa"
"Nih kamu minum dulu, abis itu cerita sama kaka ya" kata kak Nash sambil menyodorkan segelas air putih, aku pun meminumnya.
"Thanks kak, yaudah gue mau tidur ya"
"Eitss, cerita dulu sama kita" ucap Hayes.
Aku menghela nafasku pelan dan mempersilahkan mereka masuk ke dalam kamarku.
Aku mulai bercerita tentang perasaanku terhadap Cameron dan juga Calum.
"Terus lo maunya sama si Calum atau si Cameron sih?" tanya Hayes.
"Gue bingung sama perasaan gue" jawabku.
"Kalo kamu lebih nyaman sama Calum, kaka dukung kamu kok, tapi kaka ga tau soal perjodohan kamu sama Cameron, perjodohan itu ga bisa kamu hindarin Sa, buat kaka kamu bebas milih pasangan kamu" ucap kak Nash.
Aku menghela nafasku pelan, "Ga tau deh kak, aku bingung banget, aku lagi butuh waktu sendiri kak"
"Yaudah, ayo Hayes keluar buru!"
Mereka berdua pun keluar dari kamarku, aku kembali membaringkan tubuhku ke kasur dan terlarut kembali dalam pikiranku.
***
TL
[Teresa Grier]I'm so fucking confused with my feeling.
[143 likes •• 13 comments]
Samantha - Yaiyalah lo bingung, lagian rued amat pake suka sama dua cowo segala.
Hayes - Iyanya, orang mah satu aja, jangan rakus mba.
Luke - Confused of what?.
Ashton - Galau mulu mba.
Matthew - Jangan galau mba, kemaren baru aja seneng-seneng.
Samantha - BTW LO TADI KENAPA GA SEKOLAH??!.
Teresa - @samanthahoran Bomat ah, you're not helping at all, gue tadi sakit.
Teresa - @hayesgrier Siapa lu? @lukehemmings I have to choose between him or him maybe?.
Teresa - @ashtonirwin @matthewespinosa Iya, galau saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin • Dallas? ✔
Fanfic[COMPLETED] [BOOK 1] "Kenapa dia??, kenapa engga yang lain?" -Teresa "Dijodohin sama dia?, lumayan sih" -Cameron Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal #527 in fanfiction [24-05-2017] [TYPO EVERYWHERE]