Epilog

2.9K 195 11
                                    

___o0o___

Teresa's PoV.

3 years later......

     Berdirilah aku di sini bersamanya, kini hubungan kami sudah resmi. Aku menikah dengannya, lelaki yang kucintai sampai kapanpun.

     Cameron Alexander Dallas.

     Dia terlihat sangat tampan, as always.

     Sudah banyak momen bahagia yang kami lewati, sudah beragam masalah yang bisa kami tangani. Dan hari ini, aku bahagia bersamanya selamanya.

"Cie udah kawin, siap-siap buat malem pertama ye!" kata Samantha sambil terkekeh pelan.

Aku langsung memukul lengannya pelan, "Terus lo kapan kawin sama si Matt?"

     Ya, saat ini Samantha berpacaran dengan Matthew Espinosa, setelah lulus dari high school, Samantha sama Michael putus, karena Michael, Ashton sama Calum pindah ke Australia, nemenin Luke, dan mereka juga punya band, namanya 5SOS.

"Congrats ya mantan terindah!" kata Luke sambil terkekeh pelan dan langsung mendapat pukulan dari pacarnya, Arzaylea.

"Calum mana?" tanyaku dan langsung dapat tatapan tajam dari Cameron, "Saelah nanya doang mas"

"Ih, masa manggil suami sendiri mas?" kata Hayes sambil memasang muka jijik.

"Tau nih, orang mah panggil sayang, honey, babe gitu kek" kata Cameron sewot

"Yeeu, udah syukur harusnya nanti malem bisa enaena" kata Matt asal.

Aku langsung menoyor kepalanya pelan, "Yeu si bego lo"

"Heh pacar gue ini!" kata Samantha sewot.

"Btw si Michael mana?" tanyaku pada Luke.

"Dia lagi sama Ashton tadi" jawab Luke.

"Kalo Calum di mana?" tanyaku lagi dan mendapatkan tatapan tajam dari Cameron, lagi.

"Dia ga bisa dateng ke LA, dia ada acara keluarga katanya" jawab Luke gugup.

     Ni anak kenapa gugup sih?, wah wah, dia bohong nih. Namun yang bisa kulakukan hanya mengangguk-anggukkan kepalaku.

___o0o___

Calum's PoV.

     Berdirilah dirinya di sana, bersama lelaki lain yang ia cintai. Rasanya seperti api membakarku hidup-hidup, entah sampai kapan aku akan mencintainya, walaupun sudah tiga tahun berlalu.

     Aku tidak akan pernah bisa melupakannya, aku tidak akan pernah bisa berhenti mencintainya. She's my first love.

     Dulu waktu masih di Sydney, aku dan Teresa sudah menjadi teman dekat, bahkan kami berteman sejak kecil. Ya, dulu Teresa tinggal di Sydney, kemudian keluarganya pindah ke LA, begitu juga dengan keluargaku. Dan aku kembali bertemu dengannya, tapi Teresa sangat berbeda kali ini, dia lebih cantik. Dan aku jatuh cinta padanya lagi dan lagi.

     Tapi sekarang, tidak ada yang bisa kulakukan, dia sudah menjadi milik orang lain, dia sudah bahagia bersama orang lain, dia bahagia bersama orang yang dicintainya.

     Maafkan aku karena sudah berbohong, aku hanya tidak ingin datang di hadapanmu dan dia, itu hanya membuatku sakit, karena itu berdirilah aku di sini, menatapmu dari kejauhan. Menahan rasa sakit di hatiku.

     Ashton dan Michael sedari tadi mengusap punggungku, mereka tau apa yang kurasakan saat ini. Bayangkan saja rasanya melihat orang yang kau cintai pada akhirnya bahagia bersama orang lain.

     It's hurt.

     Aku tau dirinya pasti mencariku, karena sedari tadi dia menerawang mencariku di tempat ini. Dan seketika, mata coklat miliknya bertemu dengan mataku, aku hanya tersenyum tipis padanya, begitu juga dengannya.

"Congratulation, even though it hurt me"

___o0o___

     Njay endingnya gini amat ye, kasian Calum, mending sama gue aja yuklah langsung kawin.

     Jangan pergi dulu cuy, masih ada 'sesuatu'

Dijodohin • Dallas? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang