18

2.6K 189 13
                                    

___o0o___

Teresa's PoV.

"Maafin gue"

"For what?"

"For everything, I know that I hurt you, I'm so sorry"

"I already forgive you"

"Seriusan Sa?!, makasih!!!" ucapnya semangat.

"Iya sama-sama. But, it doesn't mean that I can trust you, well I mean I trust you, but I'm not sure"

***

     Sesampainya di kantor, aku dan Cameron menunggu di lobby, banyak pertanyaan yang muncul di kepalaku, sebenernya kak Nash mau ngomong apa?, emangnya penting ya?.

     Dan aku juga masih kepikiran dengan apa yang kukatakan tadi di mobil, Cam hanya diam saja tanpa menjawab apapun. Aku jadi merasa bersalah dengannya, tapi aku memang sulit untuk mempercayainya, aku takut tersakiti lagi dan lagi. Cameron hanya duduk di sampingku dan menundukkan kepalanya, seolah-olah ia masih mencerna apa yang kukatakan tadi.

"Sorry Cam, lupain aja tadi gue ngomong apaan, toh gue lagi pusing banget hari ini" ucapku memecahkan keheningan.

"Ada juga gue yang minta maaf Sa"

"Lah kan gue udah maafin lo" kataku.

"Iya sih, tapi gue ngerasa kalo gue harus minta maaf lagi, lagi dan lagi" ucapnya.

     Aku hanya tersenyum sambil menatapnya, apakah dia jujur?, atau dia berbohong?. Apakah dia minta maaf hanya karena ia kasihan melihatku?, aku tidak perlu dikasihani.

"Udah lama nunggu?"

     Suara kak Nash membuyarkan lamunanku, ia dan pacarnya, eh maksudnya tunangannya, sama kak Sierra juga menghampiri kami. Iya, kak Nash sama kak Gia udah tunangan, lah aku kapan ya?, sama siapa ya?.

"Belum kak" jawab Cameron.

"Jadi mau ngomongin apaan?" tanyaku to the point.

     Kak Nash berdeham pelan sambil menatapku tajam, mungkin dia berpikir kalo aku tidak sopan dengan bertanya to the point.

"Jadi gini Sa, besok mumpung Nash, Gia, aku sama tunangan aku libur, kita mau ke taman bermain gitu, nah kamu sama Cameron harus ikut ya!" ucap kak Sierra.

*anggap taman bermain itu semacam Dufan atau Universal atau apalah :v -Author*

Aku hampir saja ingin terbatuk karena apa yang kak Sierra bicarakan tidak terlalu penting, "Oh gitu, aku ajak Hayes boleh ya?" tanyaku.

"Ya boleh, ajak temen kamu yang lain juga gapapa" jawab kak Sierra.

"Serius?" tanyaku lagi, untuk memastikan.

"Iya, sebenernya taman bermain ini bakalan sepi banget, karena kita sewa, jadi kamu ajak aja beberapa temen kamu, kamu juga boleh ajak temen kamu Cam, tapi jangan bawa cewek lain!, inget ya, udah punya Teresa" kata kak Sierra mengingatkan.

"Iya iya elah" jawab Cameron.

"Yaudah, sekarang kalian mau ikut makan malem bareng kita, atau kalian mau berdua aja?" tanya kak Nash.

"Berdua aja kak!" ucap Cameron yang langsung menarik lenganku pergi.

***

"Lo nanti mau ngajak siapa aja?" tanya Cameron.

"Hmm siapa ya?" aku pun berpikir siapa yang akan kuajak nanti.

     Samantha?, ya pastilah dia aku ajak, sama si Michael juga pastinya mah, berarti ntar si Asthon sama Calum juga ikut?, yaudah gapapa sih, siapa lagi ya?.

Dijodohin • Dallas? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang