___o0o___
Teresa's PoV.
"Ih Calum!!!!!!!!!" ucapku kesal.
Aku baru saja membuka lokerku dan tiba-tiba saja Calum datang dan menutup lokerku kembali, nyebelin ya?, tapi ngangenin.
Eh apaan sih?.
Iya, ini udah satu minggu aku sama Cameron jauh-jauhan lagi, tapi kali ini Cameron berusaha ngedeketin aku lagi. Dan tentu saja aku menjauh, aku ga mau sakit hati untuk yang ketiga kalinya. Yang ketiga loh kuy.
Udah ah ga usah ngebahas itu, kita balik lagi ke Calum yang sekarang lagi ngeliatin aku sambil nyengir tak berdosa.
"Pulang sekolah kosong kan?" tanyanya.
"Iya kosong, emang kenapa?" tanyaku balik.
"Jalan ya sama gue, gue mau bawa lo ke tempat spesial" jawabnya.
"Oke, eh tapi tempat spesialnya kaya gimana?, ntar gue dibawa ke tempat antah berantah lagi kaya waktu itu"
"Kali ini dijamin bakalan seru"
"Oke oke, gue percaya sama lo, yaudah gue ke kelas ya!"
Aku pun berjalan menuju kelas, aku sempat melihat Sofia and the geng di koridor sekolah, biasalah, mereka mau tebar pesona. Cahelah, mempesona aja kaga.
Sofia menatapku sambil tersenyum mengejek, seolah-olah dia bilang 'haha mampus lo, Cam nyium gue dong'. Aku hanya membalasnya dengan senyuman manis, yelah aku manis. Dan yang ditatap tadi hanya mengerutkan dahinya bingung. Hahahah, dia kira aku bakal cemburu atau bakal marah gitu kali ya, aku mah setrong.
TING!.
***
[Luke Penguin]
Luke : Hey Sa.
Teresa : Yo?.
Luke : Singkat amat -_-.
Teresa : Yaudah, ada apa Luke pinguin :-).
Luke : Kangen nih, gue jadi pengen netep di LA aja.
Teresa : Hayu main dong ke sini, emang di Australia asik ye?.
Luke : Asik, cuma kaga seasik di sana, semua sahabat gue ada di sana semua.
Luke : Calum, Michael, Ashton, lo juga.
Teresa : Makanya kuliah di sini aja, belajar mandiri nape, atau ga numpang di rumah sahabat lo itu.
Luke : Numpang di rumah lo aja gimana?, heheh.
Teresa : -_-.
Luke : Lagi ada masalah ye sama Cameron?.
Teresa : Kaga kok.
Luke : Halah ga usah bohong, Calum cerita sama gue, si Cameron itu nyium cewek lain kan?.
Teresa : Hahahahahahahah iya, persis kaya lo dulu su -,-.
Luke : Sa, gue udah bilang, gue ga nyium tu cabe, tapi tu cabe yang nyium gue duluan -_-.
Luke : Mungkin Cameron juga gitu, si cabe yang ngegas, emangnya lo udah ngedengerin penjelasan si Cam?.
Teresa : Kaga, dan gue juga kaga mau denger sih.
Luke : Tuhkan lo mah, ntar nyesel loh, kaya lo nyesel kehilangan gue, aseek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin • Dallas? ✔
Fanfic[COMPLETED] [BOOK 1] "Kenapa dia??, kenapa engga yang lain?" -Teresa "Dijodohin sama dia?, lumayan sih" -Cameron Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal #527 in fanfiction [24-05-2017] [TYPO EVERYWHERE]