"Cepetan naik!" Teriak seorang cowok yang membuat Virla tak percaya bahwa ini adalah kenyataan.
"Aarnoldd, lo ngapain disini?" Ujar Virla yang kebingungan namun senang.
"Gue paling ga suka kalau gue udah nyuruh sesuatu hal tapi ga dijalannin. Cepet naik sebelum fikiran gue berubah." Ketus Arnold.
Virla pun tak mau fikiran Arnold berubah jadi ia langsung cepat-cepat naik ke motor ninja merah Arnold.
Gilee gue di bonceng Arnold Bagasara woii.
Arnold woi Arnold.
Mimpi apa gue semalem ?
"Rumah lo dimana?" Ujar Arnold yang seketika membuyarkan lamunan Virla.
"Nanti di depan ada perempatan, belok kanan lurus terus nanti ga jauh dari situ ada gang." Balas Virla.
Selama perjalanan, cowok yang ada di hadapan nya mengendari motor dengan kecepatan yang tidak begitu kencang. Padahal Arnold suka balapan dan udah menang berkali-kali.
Tapi itu gak masalah buat gue kan lumayan bisa lama-lamaan sama Arnold hehehe. Batinnya.
"Gang yang ini?"
"Iya nold. Turunin disini aja kalau masuk gang sempit nanti motor lo lecet."
"Lagian siapa juga sih yang mau masuk gang rumah lo. Kurang kerjaan amat gue."
"Sorry gue ga maksud gitu. Yauda thanks banget ya buat banyak hal dalam hari ini."
"Banyak hal gimana?"
"Pertama, disekolah tadi lo mau maafin gue walaupun lo kasih persyaratan buat jadi pembantu, seenggaknya lo kasih kesempatan buat maafin gue. Kedua, lo sama temen-temen lo udah nolongin gue dari 3 preman yang tadi. Dan ketiga, lo udah anterin gue pulang."
"Udah kelar belum ngomong nya?"
"Ha? Udah kok."
"Oke." Jawab Arnold singkat dan langsung pergi meninggalkan Virla di depan gang.
Gue ngomong panjang kali lebar kali tinggi tapi dia cuman bilang "oke" ?
Kalau diucapin terima kasih aja jawab nya kayak gitu gimana nanti kalau gue ngajak kenalan ?
Gak. Gue ga boleh nyerah. Gue harus perjuangin cinta gue yang tak terbalaskan sejak lama ini.
Ini langkah awal gue buat deket sama Arnold.
*****
"Ichaachaa!!" Teriak Virla.
Kali ini gantian, kalau biasanya Icha yang heboh memanggilnya. Sekarang malahan Virla yang heboh.
"Tumben lo kayak kaleng rombeng pagi-pagi, biasa nya lo ngatain gue." Saut Icha.
"Yaelh cha, gak apa kali gue sehari kayak gini gue seneng banget gile." Saut Virla kesenengan.
"Kenapa? Lo seneng jadi pembantu Arnold hari ini?"
"Hmm itu sih juga termasuk hal yang bikin gue seneng tapi masih ada lagi loh!"
"Jadi pembantu kok seneng sih vir. Otak lo kebalik ih."
Icha tak habis fikir dengan pemikiran sahabat nya itu. Ia sangat senang meskipun menjadi pembantu. Memang benar cinta bisa membutakan segalanya.
"Kemarin gue diganggu preman pas pulang kerja. Tiba-tiba Arnold, Nico, sama Evan dateng nolongin gue dan Arnold sempet nolak buat anterin gue pulang tapi pas gue nyari ojek dia malah tiba-tiba suruh gue naik ke motor nya. Ntap kan?" Jelas Virla sambil membayangkan kejadian kemarin.
"Omaigattt Virla Septiana!! Daebak daebak!! Kemajuan yang cukup pesat bunggg!" Ujar Icha.
"Mulai deh kumat penyakit fangirl nya lo. Doain aja ya jalan gue jadi pembantu doi lancar."
"So pasti dong gue doain sahabat gue yang satu ini."
*****
"Eh nold, lu kemarin jadi anterin si Virla balik?" Kata nico sambil makan somay di kantin.
"Siapa Virla?" Tanya Arnold.
"Lah lo anterin cewek balik tapi gatau nama nya?" Saut Evan.
"Cowok kayak Arnold mana mau hafalin nama cewek sembarangan sih van?" Balas Nico sambil tertawa.
"Jadi nama tuh baso tumpah Virla? Kebagusan." Kata Arnold yang membuat sahabat-sahabat nya tertawa.
Virla? Nama yang bagus.
Cewek sembarangan ? Gua rasa engga.
Tapi, belum ada cewek yang bisa buka pintu hati gua yang udah gua tutup rapat-rapat sejak lama.
Belum ada yang mampu bikin gua sayang tulus kayak cewek yang pernah hadir dalam masa lalu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Aku Bersamamu ?
Teen FictionSMA adalah tempat para remaja mulai mencari jati diri mereka dan disanalah mereka mulai mengalami jatuh cinta, dan patah hati. Namun bagaimana jadinya bila seorang gadis biasa jatuh cinta kepada seorang laki-laki yang populer ? Bahkan laki-laki ters...